#EPS04 KANDANG BURUNG UNTA | FINALLY !! BURUNG UNTA GW KELIATAN KECIL BANGET DI MEGA KANDANG

2021年03月22日
896 917 意见

Assalamualaikum gaesss...
akhirnyaa sekian lama menunggu burung unta gw pindah tempat juga ke kandang barunya di samping aviaryy wowwwww
#burung #ostrich #dehakimschannel
Jangan lupa subscribe juga dehakims junior yaaa
cnfrom.info/baby/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA.html
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : twitter.com/irfanhakim
Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim
Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

评论
  • Kandang burung unta sama rumah gua gedean kandangnya😂😭😂😭

    Dark BlueDark Blue小时 前
  • disapu dulu om, diguyur air sampai bersih. itu serbuk las juga bahaya om....

    ALWIDAD78ALWIDAD78天 前
  • Ngambilin pakunya pakai magnet aja hrusnya

    Jul ZulkarnainJul Zulkarnain天 前
  • Makin tambah aja koleksi hemannya dehakim. Semoga tambah gemuk dan sehat sehat ya burung untanya jangan sampai mati lagi kasihan @shakilachayra

    Aminah OktaviaAminah Oktavia天 前
  • 👍

    Ammar Dafian officialAmmar Dafian official2 天 前
  • 7mdehakim

    Hafid Asal sathiriHafid Asal sathiri2 天 前
  • Assalamualaikum...Sukses Selalu Channel Ini..BURUN NYA SEHAT TRUS YA..SITI THE BEST. Smoga Smuanya Diberi Kesehatan.Dilimpahkan Rezekinya.Panjang Umur dan Menjadi Ahli Surga..amin.. @luckyproduction96

    LUCKY HERMAWAN CHANNELLUCKY HERMAWAN CHANNEL2 天 前
  • Keren dan mantap pecinta hewan memang...🤠

    PETERNAKAN KOLTIMPETERNAKAN KOLTIM3 天 前
  • Bang irfan penyayang binatang,ketauan dari burung untanya ngejar ngejar bang irfan😁,bang irfan,piara harimau dong,biar kayak pangeran dubai,maen maen ama harimau,peluk pelukan ma harimau,ditunggu ya bang irfan😊

    Riza SaputraRiza Saputra3 天 前
  • Kok gk di ayak dkw t kak irfan pasirnya Kasihan burung untanya klw makan barang logam

    Ahmad Indra MuhajirAhmad Indra Muhajir3 天 前
  • Semoga kak irfan di beri kesehat dan keluarganya jg Amiin

    Ahmad Indra MuhajirAhmad Indra Muhajir3 天 前
  • Ka aku mau umroh

    hendra cek cekhendra cek cek3 天 前
  • Palembang hadir

    Kiki RiskiKiki Riski4 天 前
  • keren banget pokoknya...😍😍😋

    Nga DimanNga Diman4 天 前
  • Bedanya burung unta sana unta apa?

    zakki tortle loverszakki tortle lovers4 天 前
  • Ternyata ngerawat hewan asyik juga tapi harus tetap berkomitmen dan bertanggung jawab karena mereka juga makhluk hidup ciptaan tuhan yang harus disayang layaknya keluarga

    Aroel RizalAroel Rizal5 天 前
  • Sehat selalau a irfan

    Roni SuharyaRoni Suharya7 天 前
  • Bismillah, Makan sahur sambil liat2 ig kak Irfan eh ternyata ada give away di bln ramadhan, akhirnya mencoba peruntungan, meluncur ke channel kak Irfan, kebetulan handphone udh mulai2 lamban, semoga dpt rizki yg membahagiakan, punya handphone baru di hari lebaran, semoga berkah utk kak Irfan dan kawan2, aamiin...

    Syaiful RizalSyaiful Rizal7 天 前
  • Dari surade hadir euy

    Ujang AndriyanaUjang Andriyana7 天 前
  • Dari surad

    Ujang AndriyanaUjang Andriyana7 天 前
  • assalamualaikum aa irfan,,, punteun sateuacana komenna teu sesuai sareng nu di posting,,, tapi intina abi dukung tiap naon nu ku aa di posting! sangat berharap kenging give away naon wae ti aa irfan, mudah mudahan aya rejeki abi sareng keluarga kecil abi, aamiin! berharap kenging give away nu tiasa di artoskeun atanapi laku dijual,,, lumayan kangge dapur ngebul,, 🙏🙏🙏🙏 sukses sareng sehat selalu a irfan 🙏🙏 aamiin

    Ari FajriyanaAri Fajriyana7 天 前
  • burung yg gk bisa terbang LOL

    Luke PratomoLuke Pratomo7 天 前
  • Alhamdulillah sehat selalu kak. Sehat selalu dan dilancarkan rezekinya Aamiin ya rabb

    ramadhan rezaramadhan reza8 天 前
  • Semoga berkah a irfan. Kepengen punya hp a. Hpnya apa aja. Soalnya mau ngasih buat mertua. Soalnya mertua saya dari lebaran kapan tau. Minta hp. Tapi belum bisa saya beliin. #7mdehakims #kepngenhp

    Mhmmd AhmmadMhmmd Ahmmad8 天 前
  • Karyawan di rumahnya Irfan hakim brpa yah?

    Miftah BakhtiarMiftah Bakhtiar8 天 前
  • Di gambar ama bang wendy cagur cakep bgt tuh

    PUTRI•GAMING JAVA•PUTRIPUTRI•GAMING JAVA•PUTRI9 天 前
  • pake detektor logam aa irfan. biar logam yang di dalam kandang ketahuan

    edi maryantoedi maryanto9 天 前
  • Bang pelihara jerapa donk bang

    Anton HidayatAnton Hidayat9 天 前
  • Sehat selalu semuanya, kang Irfan hakim, kru nya, yang coment semuanya #7MDehakims #25juta

    irfan nurjatiirfan nurjati9 天 前
  • Bandung hadirr

    Ade SupriatnaAde Supriatna10 天 前
  • Di sapu dong

    fani noveliafani novelia10 天 前
  • Mudah2 bisa umroh. Amin

    saddam syarifsaddam syarif10 天 前
  • Yuuuuu sehat trus ya burung unta nya seneng bgt bimo bisa anter burung unta ke aviary nya mantaaaaapppppppppp

    Bimo GantengBimo Ganteng10 天 前
  • Kalo biar cepet pake maghnet besi besinya kebawa

    Badar BadrudinBadar Badrudin11 天 前
  • Besi besi lain pakek magnet yg kuat

    poetra bozzpoetra bozz12 天 前
  • Disarankan kalo yari paku pakek magnet yg kuat

    poetra bozzpoetra bozz12 天 前
  • Semoga semua yang coment diberi kesehatan dan berkah rejeki nya..amin

    lisan sawargilisan sawargi12 天 前
  • Bismilah .smga rezekinyh🙏

    musik chanelmusik chanel12 天 前
  • Mudahan bisa Umroh ke Tanah Suci Makkah, Aamiin🤲

    Panji LombokPanji Lombok12 天 前
  • Nambah burung Lovebird aja ka😅

    Gamers IndoGamers Indo13 天 前
  • Kenapa ga make alat magnet aja kang irfan? Kan lebih merata tuh

    Nanda Nabila PutriNanda Nabila Putri14 天 前
  • Kalo bisa bang irfan di bawahnya di kasi Pasir,jgn cuma semen, soalnya di habitat aslinya dia burung pelari,agar bisa leluasa untuk dia baring dan berjemur

    Trieztan Pellupesy93Trieztan Pellupesy9314 天 前
  • Si bapa yg suka urusin hewan kmana ya?:D Yang lupa colokin megatank

    AnnzadaNJ17AnnzadaNJ1716 天 前
  • #7MDEHAKIM IG . @_fajrian12

    Mail ChannelMail Channel16 天 前
  • 12:50 astafirullah baju gua juga mau di makan.

    R n A FamilyR n A Family16 天 前
  • Sulawesi tenggara,Kendari hadir

    gaby bot gameinggaby bot gameing16 天 前
  • Alshad tertawa melihat ini

    FarhanFarhan17 天 前
  • ko aku gak yakin iya klo tempat burung untanya udah sterill dari benda2 yg kerass , paku ,kerang , semoga aja perkiraanku salah

    Chanell KebaikanChanell Kebaikan17 天 前
  • Kk boleh tau music ya yg pertama itu apa ya keren bgt

    Suastana FamilySuastana Family17 天 前
  • Bismillah, sebenarnya aviary itu lebih ke burung, tapi cocok aja sih😁 Ig: @arifinzainal142 #dehakimsAviary

    Zainal ArifinZainal Arifin17 天 前
  • Jangan lupa kolam nya ka

    Witno SulistiawanWitno Sulistiawan18 天 前
  • pake magnet dulu om

    teman caprukteman capruk18 天 前
  • Malang selatan hadir

    Zainal 98Zainal 9818 天 前
  • Bismillah bentar lagi puasa..smga sblm puasa dhakim bisa 7 M.agar bisa Chanel bermannfaat,satwanya shat...dpat hadiah smga dua..

    Chika fillretnoChika fillretno19 天 前
  • Banjarnegara hadir

    santri nekadsantri nekad19 天 前
  • mantab se x......

    Alur Cerita FilmAlur Cerita Film19 天 前
  • Pake besi berani aja bang Irfan gak cape

    M.pahrurrozy RoziM.pahrurrozy Rozi19 天 前
  • 🙃🙃

    HARDIAN KRISTIANTOHARDIAN KRISTIANTO19 天 前
  • Ngerusak kawat aviary nga mas Irfan ntar burung unta nya

    nurwahyudinurwahyudi19 天 前
  • Mantappp..

    Emir AkbarEmir Akbar19 天 前
  • Cianjur hadir

    Isan CungkringIsan Cungkring19 天 前
  • A ipan mah perhatian banget sama hewan juga apa lagi sama keluwarganya lapyu banget pokonya a ipan#mdehakims

    apew3-1apew3-120 天 前
  • Konten mendidik 👍👍👍

    Kegiatan Baladewa BaladewaKegiatan Baladewa Baladewa20 天 前
  • pake magnet

    ardiyan maulanaardiyan maulana21 天 前
  • Tangerang hadirr terus Donkk!!!!

    Generasi muda01Generasi muda0121 天 前
  • Kesel bet sm ikln snack video tot

    Yovin siregarYovin siregar21 天 前
  • gw punya hewan gw bunuh

    Andi Aslank5Andi Aslank521 天 前
  • Sukses truss

    mevi sintiamevi sintia22 天 前
  • Semarang hadir.....

    Pak DheePak Dhee22 天 前
  • kenapa ga disapu aja dulu semua baru dikasih pasir biar ga ribet ambil satu satu kaya gitu

    muehe reemuehe ree22 天 前
  • Mantap kak Irfan burung untanya besar besar 😇😇

    Dewi SasaDewi Sasa24 天 前
  • Pake perasani klw gk disapu....?

    Via RipaniaVia Ripania24 天 前
  • Palembang hadir slalu

    Hafis Qur'anHafis Qur'an24 天 前
  • Pakek maghnet bang biar paku / besi yang tertimbun pasir bisa ke angkat

    Elfanto PriyoElfanto Priyo24 天 前
  • Pasirnya disapu trus di saring dl bang biar lbh bersih dr benda2 asing trus br di masukin lg tuh pasirnya...lbh aman koyoke bang😊 Pecinta keluarga jg pecinta hewan bgt deh bang irfan.giveaway #7MdeHakims Salam dr @fitriangen77

    Fitri FalishaFitri Falisha24 天 前
  • Ini burung puyuh leher panjang kah?

    Ahyaa MohammedAhyaa Mohammed24 天 前
  • Hadir lampung

    Muamilin AmilMuamilin Amil24 天 前
  • Pinggir temboknya di kasih taneman palm bagus tuh

    Fauzan RimzanaFauzan Rimzana24 天 前
  • Mantaappp..sukses truss deHakims

    Ibnu Al AdiyatIbnu Al Adiyat24 天 前
  • Baru pertama kali komen...

    AsanthyAsanthy24 天 前
  • A @irfanhakim75 semoga keluarga dan tim2 de Hakims sehat. Semoga konten² bisa jadi tontonan yang menghibur buat masyarakat. Tetap jaya semangat a. #7mdehakims Ig:ahmdwndi5

    Ahmad wandi x tkr industriAhmad wandi x tkr industri24 天 前
  • Kak irfan bahaya lo langsung dimasukin sana, soalnya masih ada pengerjaan aviary. Klo udah disna hatihati aja sm serpihan2 biar gak ke kandang burung unta

    Juniyadnya PutraJuniyadnya Putra24 天 前
  • ALHAMDULILLAH... AWESOME JOB BRO 🇲🇾💕🇮🇩

    Arbani SaluddinArbani Saluddin24 天 前
  • Nyari logamnya pake magnet A'

    Dwi EditionDwi Edition24 天 前
  • Wah ternyata

    STORY LINES creatorSTORY LINES creator25 天 前
  • Sehat terus a irfan 💪

    Dede SetiawanDede Setiawan25 天 前
  • Pelatih riau hadir nyimak kandang onta 🙏🙏🙏👌👍

    Hasnor ns61Hasnor ns6125 天 前
  • Setelah 1 bulan ga ada kuota akhirnya bisa nonton lagi 🥺🥺🥺

    Andreas NuriAndreas Nuri25 天 前
  • Mas irfan ternyata bisa bilang copot maning.kaya wong ngapak...

    Sodik WahyudiSodik Wahyudi25 天 前
  • Kalau ngebersihin besi paku dst pake magnet cepet kang...

    Rai SLRai SL25 天 前
  • Bismillahirrahmanirrahim semoga menang give away amin ya Allah ❤️ #7MDEHAKIMS @ahmedyourbae

    Ahmed CodetAhmed Codet25 天 前
  • Temboknya kasih lukisan 3d ala2 gurun .habitat alami.pasti mantap

    The clownThe clown25 天 前
    • tambahin tanaman rambat, klo ga dimakanin si bunta pasti bagus 😂

      Rengga SeptriandaRengga Septrianda23 天 前
  • Sukses kk irfan ,smoga selalu di beri kesehatan amin

    jihan alzaleajihan alzalea25 天 前
  • aa kanggo abi acisna wae.. nyaa wios sbrha wae 😭😭 kanggo kabutuhan sahari meser beas 😭

    Yani NuryaniYani Nuryani25 天 前
  • 🥰🥰

    Raisha MufidahRaisha Mufidah25 天 前
  • Pake magnet om irfan

    Muhammad Syamsul RijalMuhammad Syamsul Rijal25 天 前
  • Jam tayang khusus Aviary nya tambah lagi donk a irfan.. 😭😭 jangan minggu doank 🙏🙏

    M FadilahM Fadilah25 天 前
  • Joss gandhos aa

    Arbina SejahteraArbina Sejahtera25 天 前
  • Bisa jadi tempat umum kunjungan untuk edukasi anak kah a Irfan kedepannya..? Nice bgt

    Damaris80Damaris8025 天 前
  • Ahkirnya kelar juga, mantap

    BlackaquafishBlackaquafish25 天 前
CNfrom