BELAJAR AVIARY LANGSUNG DARI ALAMNYA

2021年03月19日
347 539 意见

Hallo gaess..
Di video ini, gue bersama BDB Channel Indonesia akan menjelajah Pulau Rambut di kawasan Kepulauan Seribu.
Dimana gue akan melihat habitat burung-burung di alamnya langsung.
Bertemu dengan burung langka dan melihat semua aktifitas burung di Pulau Rambut.
#dehakimschannel #bdbchannelindonesia #burung #pulaurambut #pulauseribu #aviary #aviarydehakims #habitat
Jangan lupa subscribe juga dehakims junior yaaa
cnfrom.info/baby/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA.html
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : twitter.com/irfanhakim
Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim
Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

评论
  • Sukses terus a irfan @agustinuskresno

    August krezno wahyudieAugust krezno wahyudie16 小时 前
  • semngattt aa bisa berangkatin umroh ... @nanuyanwar

    Khaliqa SofieKhaliqa Sofie16 小时 前
  • BISMILLAH IKAN KOKI GRATIS

    Eko WahyudiEko Wahyudi17 小时 前
  • Mantab, sukses selalu @adityabasuki

    Aditya BasukiAditya Basuki20 小时 前
  • Semoga dibulan ramadhan ini apa yang kita ingin'kan dikabul'kan. Amiinn

    Boss TVBoss TV天 前
  • tidak semua artis atau CNfromr yang mau ,terjun untuk kebutuhan konten yang ada di daerah daerah/ pulau di Indonesia yang tidak diketahui oleh masyarakat Indonesia ,pko nya salut banget sma a irfan semoga bermanfaat berkah ya a irfan bikin konten nya 😁💪💪

    Yusep OfficialYusep Official天 前
  • Sukses terus aa hakim keluarga diberi kesehatan amin

    Yudistira PramudyaYudistira Pramudya2 天 前
  • Dd

    Riska AfriliaRiska Afrilia2 天 前
  • Ya Allah aku mohon padamu semoga aku umroh aminn

    Rehan maulana MaulanaRehan maulana Maulana2 天 前
  • Aku baru subscribe de hakim...bermanfaat banget nih kyanya channelnya buat di tonton

    Hera SoegeHera Soege2 天 前
  • Keberkahan akan kluar dari mata,tangan,maupun lisan. Jika semua di niati dengan ikhlas hati...

    Atom _L21Atom _L212 天 前
  • Kasuka bngt traveling yg berhubungan dengan hewan ya

    Ahmad TaufanAhmad Taufan2 天 前
  • Ig:ailsa_putri393 lestarikan bumi ini, jangan buang sembarangan,tidak menebang sembarang, dan membakar pohon sembarangan agar bumi ini akan bersih.Hewanpun tak akan punah

    Ailsa rahmaAilsa rahma2 天 前
  • جزاك الله خيران kak irfan sekeluarga

    Jejen EkyJejen Eky3 天 前
  • Ka Irfan aku mau hp nya buat kasih ke mamah aku karena orang tua aku ke pengen hp banget aku mohon ya Allah semoga ada rezeki yang nggak di duga duga datang menghampiri doa aku amin ya Allah ka Irfan aku mau hp nya buat di kasih ke orang tua aku ka buat lebaran ka #berbagiituindah

    Msahrul IdmMsahrul Idm3 天 前
  • Jadi pengen Umroh 😭, Semoga Ajah Ada rezeki.. Aamiin🙏

    Ryan PrasetyoRyan Prasetyo3 天 前
  • Salut sama kak IrfanHakim rela jauh-jauh untuk melihat hewan langka....,Semoga masyarakat kita sekarang ini semakin peduli dengan hewan langka yang harus dilestarikan.

    Julia05Julia053 天 前
    • IG@zlaaiaa05

      Julia05Julia053 天 前
  • Bismillah semoga rejeki saya di bulan Ramadan ini ya Allah, aa saya udah suskereb semua celes aa dan udah semua saya komen aa semoga dapat hp baru amin

    Kasim JunediKasim Junedi3 天 前
  • Semoga dapet hp samsung aminnn

    Vin's VlogVin's Vlog3 天 前
  • Semoga dilindungi allah swt

    desvaraffadesvaraffa3 天 前
  • Bismillah semoga yang baca ini selalu di beri kesehatan.dan lancar puasanya🤗

    Indah KhairaniIndah Khairani3 天 前
  • Semangat a irfan hakim selalu di beri kesehatan amiinn

    alvin gansalvin gans3 天 前
  • Berkah Ramadhan

    mbahrul ulummbahrul ulum3 天 前
  • Sukses terus buat a Irfan hakim, berkah buat semua keluarga, dan selalu diberikan kesehatan 😇🤲🏻

    Ayko SariAyko Sari3 天 前
  • Alhamdulillah kak Bisa memberikan hiburan bagi kita , Setelah melihat chenel ka Irfan . Semangat untuk membuat konten nyh , selalu sehat ,amiin

    Ajis RicounseytAjis Ricounseyt3 天 前
  • Wow

    IbrahimSukma LiandiIbrahimSukma Liandi3 天 前
  • MaaSyaaAllaah a semoga sukses dunia akhirat dan Allah beri keberkahan hidup bagi aa dan keluarga

    Syifa NurhanifaSyifa Nurhanifa3 天 前
  • Selalu freshh melihat konten-konten kak irfan,dan salut dengan karya-karya konten dlm youtube nya. Dapat menghibur banyak orang apalagi puasa gini nontonnya enjoy sampai berbuka puasa pun jadi lupa makan😂🥰

    Sri UtamiSri Utami3 天 前
  • Bismillah Semoga rezekinya di sinih , sehat selalu buat om Irfan , keluarga dan para editor editor dehakims, semoga di bulan ramadhan ini om Irfan, keluarga dan crew dehakims semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan hewan-hewan dehakims sehat selalu .

    Adi saputra SaputraAdi saputra Saputra3 天 前
  • Tonton chanel jaguar sniper. Tonton jaguar sniper. Tonton jaguar sniper. Sangat2 lestari sekali burung2 dilingkungannya. Bisa jd motivasi kita semua. 👍👍👍👍kak Irvan juga harus tonton. Siapa tau bisa kolab dilapangan. Salam lestari burung diluar sangkar

    komando !komando !3 天 前
  • Serius ini. Keren MasyaAllah

    dewi umayahdewi umayah3 天 前
  • Semoga dapat rejeki bulan ramadhan ini

    Haykel BastianHaykel Bastian3 天 前
  • Baru bangun liat laut gtu bawaannya pengen nyebur 🤔

    Nia kurniasihNia kurniasih3 天 前
  • Bismillahirrohmanirrohim semoga diramadhan ini dapet rejeki yang tak diduga2 yaAllah aamiin,, sehat slalu aa irfan dan sukses slalu😊

    Nunung NurhayatiNunung Nurhayati3 天 前
  • saya odgj wkt itu rambut saya gundul rambutnya saya letaklan di kp rambutan pakai bungkus obat saya dr rumah sakit haji pondok gede dan saya kasih ranting pohon jalanan yg ambruk buat miniatur siwak miniaturnya gede banget kan dunia terbalik RCTI OKE (hafidh indonesia)

    SS4 天 前
  • Kandang aviary adalah kandang yang digunakan untuk memelihara berbagai jenis burung dengan berbagai ukuran tertentu. Kandang aviary memiliki konstruksi yang beragam dengan ukuran kecil hingga besar.

    Radi AdityaRadi Aditya4 天 前
  • Insyaallah Berkah

    Selfi MaryammmSelfi Maryammm4 天 前
  • Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

    Amelia OfficialAmelia Official4 天 前
  • Beruntung banget ya teamnya deHakims, bisa ke pulau ini, burung burung dipulau ini tu banyak juga ya😊, tadi saya pikir itu komodo e,,, ternyata bukan😊, dan Pulaunya bagus bersih terawat dan damai banget Sukses terus deHakims team😊💪💪💪👏👏 Salam dari indonesia timur buat deHakim🙏😊 IG: @Nammandzz

    Maksimilianus NamanMaksimilianus Naman4 天 前
  • Semangat terus A irfan semoga rezekinya lancar n slalu dibrikan kesehatan.

    Alfiya channelAlfiya channel4 天 前
  • Smoga alam dan isinya sellu terjaga bisa ternikmati juga sama anak cucu kita ...amin

    rafasya gorafasya go4 天 前
  • Bismillah samsung a71

    R.D peceR.D pece4 天 前
  • Semoga semakin bermakna kontennya bang irfan hakims , sama2 irfan semoga rejekinya nular juga sama kaya bang irfan aaamiiin

    Irfan SyuhadaIrfan Syuhada4 天 前
  • Semoga semakin bermakna kontennya bang irfan hakims , sama2 irfan semoga rejekinya nular juga sama kaya bang irfan aaamiiin

    Fira AtsaqifaFira Atsaqifa4 天 前
  • Marhaban ya ramadhan a irfan hakim semoga sehat selalu beserta keluarga

    muhammad sabirmuhammad sabir4 天 前
  • bismilah buat adex beljar

    Budi RahmatBudi Rahmat4 天 前
  • Yang lagi berjuang semoga sukses ya

    Mohd Khaerul IkwanMohd Khaerul Ikwan4 天 前
  • Sehat,sukses dan di mudahkan segala urusan,,serta semoga puasa thun ini lancar sekeluarga,,amin ya RABB🤲🤲..SALAM DARI SIGI SULAWESI TENGAH🙏🙏🙏

    BOTAK KAMPUNGBOTAK KAMPUNG4 天 前
  • wow tempat nya keren... seru banget pasti..... sehat dan sukses selalu kak irfan.. semangat puasa nya semuanya😁😁 ig wahyu julia

    Wahyu shasyhbooWahyu shasyhboo4 天 前
  • Assalamualaikum a, semoga tambah berkah rejekinya melimpah, sehat terus aa dan keluarga serta tim agar dapat terus memberikan edukasi dan menginspirasi kita semua, channelnya tambah sukses amin yra.

    Siti KurniawatiSiti Kurniawati4 天 前
  • Aslamualaikum KK ..salam sehat ..smga sukses selalu ..aminn

    Yulia RiskyYulia Risky4 天 前
  • Bismillahirrahmanirrahim, sholawatin dulu semoga ada rezeki nya aamiin 🤲

    Anggun SrhyAnggun Srhy4 天 前
  • Liat cenel ini asli gw nambah ilmu.sekaligus bisa berpetualang.heheh

    Sahronoi OnySahronoi Ony4 天 前
  • Semoga di bulan puasa ini kita semua di beri kesehatan.serta Rizki yang berlimpah.dan semoga bnyak chenel seperti Kairupan memberi inpirasi.serta pengetahuan.

    Sahronoi OnySahronoi Ony4 天 前
  • Bismillahirrahmanirrahim mudah-mudahan dapat hp dari kk IRFAN HAKIM, hadiahnya saya persembahkan untuk ibu kesayangan amin🥰🤲 saya akan kasih ibu saya saat lebaran 🥰

    RahmadRahmad4 天 前
  • Pengen bgt bisa ngajak ortu umroh tp sayang kedua orang tua ku sudah meninggal 😭😭😭😭

    Fatur rahim officialFatur rahim official4 天 前
  • Bismillah saya sudah subscribe semua chanel nya bang Irfan, Saya tidak butuh HP sy hanya mau uang tunai buat bantu orng tua saya di bulan puasa ini untuk bisnis kecil kecilan, semoga komentar sy di lihat bang🤲🤲 Amin Allahumma Amin

    Alfin BaddurasilAlfin Baddurasil4 天 前
  • Bismillahirrahmanirrahim semoga dapat HP nya ya Allah, di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini aamiin... #berbagiituindah

    Edo AriEdo Ari4 天 前
  • semoga yg baik tambah sukses dan yg jahat cepet bertaubat.😁

    Ahmad YahyaAhmad Yahya4 天 前
  • Done

    Irma YaniIrma Yani4 天 前
  • Semoga di bulan Ramdhan di beri kesehatan dan puasa nya lancar amin@edisaputra hulu DONE YA mas@irfanhakim75

    Edi Saputra huluEdi Saputra hulu4 天 前
  • Bismillahirrahmanirrahim ikutan giveaway semoga menang buat bapak biar kalo ada apa" gampang

    Riska Silvi YaniRiska Silvi Yani4 天 前
  • Mencintai dan menjaga satwa itu kewajiban kita sebagai WNI dan Mematuhi peraturan yg berlaku .. semangaaattt..

    Yongkinayoan SumualYongkinayoan Sumual4 天 前
  • Sukses selalu ya ka

    NaniNani4 天 前
  • sukses kak..

    Misri Novi AndiMisri Novi Andi4 天 前
  • Bismillah ya allah semoga berkah amin ya allah

    M_A_R channelM_A_R channel4 天 前
  • Bismillah Semoga dapat give nya dari ka irfan hakim buat bantu" Mamak jualan 🤲🤲

    Marsella SellaMarsella Sella4 天 前
  • Bismilah ... Sekses selalu kk irfan semoga sukses selalu untuk cenel" youtube dan memberikan konten" yg menginsfiras .. 😊😍

    Karina via96Karina via964 天 前
  • Bismillah semoga dapet rejeki ramadhan dari kak Irfan hakim

    Farida Dian putriFarida Dian putri4 天 前
  • Mantap

    Karmila WatiKarmila Wati4 天 前
  • Semoga dapat ya 🙏🙏🙏

    Gunawan MendrofaGunawan Mendrofa4 天 前
  • Insya allah bisa umroh kk

    Fitria Indrawati77Fitria Indrawati774 天 前
  • Suksesss trussssss......

    eddy tasik81eddy tasik814 天 前
  • Bismillahirrhmanirrahim, Pamudah mudahan aya milik sareng Rizkina Amiinnnn

    Fitri NuraidahFitri Nuraidah4 天 前
  • Semoga Abang Irfan hakim Chanel CNfrom di sukai semua masyarakat Indonesia bahkan luar negeri aq doakan Abang Irfan d beri umur pnjg kepada Allah yang maha kuasa supaya karirx lancar terus Amin

    Amriadi SengkangAmriadi Sengkang4 天 前
  • MasaAllah tabarokallah semoga dapat umroh neh ..Uda subscribe semua❤️

    chanel edukasichanel edukasi4 天 前
  • Semoga berkah yah AA irfan

    Wiwi AprianiWiwi Apriani4 天 前
  • Bismillah semoga dapet hadiahnya buat anak sekolah onlen amin

    Aulina MarisaAulina Marisa4 天 前
  • Sukses selalu buat Chanel AA

    Komar UdinKomar Udin4 天 前
  • Sukses terus ka Irfan . banyak Rizki nya sehat terus sekeluarga 🙏🙏

    Kurniawan ManiaKurniawan Mania4 天 前
  • Bismillah semoga beruntung dapet hp samsung🙏

    maul musikustikmaul musikustik4 天 前
  • Semoga berkah a irfan.. IG bunda_daffa84

    Bunda. DaffaBunda. Daffa4 天 前
  • Assalamualaikum,, Salam hangat ka irfan, senang melihat sosok seorang ka irfan hakim sbagi pencinta hewan,, semoga di berikan kesehatan yg luar biasa agar dapat melindungi mahkluk ciptaan allah

    raffasyah aisyahraffasyah aisyah4 天 前
  • Teruslah menjadi inspirator yg dekat dengan alam dan mencintai satwa serta tempat hidupnya

    Eni SukaeniEni Sukaeni4 天 前
  • Lucu

    Eni SukaeniEni Sukaeni4 天 前
  • Assalamualaikum kak Sehat slalu yaa buat kak ifran sekeluarga🥰sukses trus🥰🙏 Bismillah semoga dapet hp samsung🥺🥰

    Muhammad Zabar OfficialMuhammad Zabar Official4 天 前
  • semoga sukses

    Komang WijayaniKomang Wijayani4 天 前
  • Bismillahirrahmanirrahim 🙏

    Diani AniDiani Ani4 天 前
  • semoga kita tetap dalam lindungan-NYA. Amin YaAllah🤲

    ya yaya ya4 天 前
  • Semoga berkah

    Firga DirgantaraFirga Dirgantara4 天 前
  • KK mau dong hp nya @rbyikdr.real

    Rbyikdr officialRbyikdr official4 天 前
  • Mantap

    Aldi254 Aldi254Aldi254 Aldi2544 天 前
  • Semangat trus kak irfan buat video2 menginspirasi . annsfrdamalia_04

    Amel AsyaAmel Asya4 天 前
  • Masya allah,sehat dan sukses slalu Aa Irfan. Semangat terus untuk buat konten-kontenya.. @yunii_kitty25

    Wahyuni YuniWahyuni Yuni4 天 前
  • Mantap alam memangg indahhhh

    Refky AriantoRefky Arianto4 天 前
  • Assalmualaikun bang irfan.. bukan hadiah yang kami harapkan .melainkn kesenangn kami bisa meliaht bang irfan terus berada di layar tv . Sukses sellu bang irfan . Semoga rizkinya kian bertambah .. semakin sukses . Dan pastinya tetap dalm lindungn ynag maha kuasa .amiiinn . Salam salam ank NTB lombok 😂😂

    hoii 15hoii 154 天 前
  • Mantap KA hakim atas chenelnya jadi aku tau tentang hewan

    Wan MingseWan Mingse4 天 前
  • MasyaAllah... nonton dehakims channel tuh jadi tahu banyak hal di indonesia. @luthfiyahfatih

    Uvi LuthfiyahUvi Luthfiyah4 天 前
  • kerren boss..sukses selalu salam dari jember jawa timur

    Agus AanAgus Aan4 天 前
  • Cari terus kang irfan indonesia Lega, jadi sy cukup liat di chanel kangbirfan aja. masih banyak binatang atau hewan2 yg ada di indonesia tercinta ini yg belum sy liat... Smoga sehat slalu buat kang irfan dalam mengarungi Indonesia... Bismillah

    27. Radhiya Meyzaluna Putri27. Radhiya Meyzaluna Putri4 天 前
CNfrom