JANGAN COBA2 BAWA BURUNG UNTA GW YE YUDIST ARDHANA

2021年03月29日
406 645 意见

Assalamualaikum gaess...
udah lama ga cek kondisi burung unta gw dan ternyata kaki Siti gatau kenapa berbeda dengan Subur dan Slamet..
tiba2 Yudist Ardhana dateng pada hari itu mau coba bawa pulang burung unta gw ???
cuss tonton sampai habis gaess..
#dehakimschannel #yudistardhana #burungunta
Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Junior
cnfrom.info/baby/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA.html
deHakims Aviary
cnfrom.info/baby/rFPKPs7e3zeZzcEe-lW8-A.html
deHakims Story
cnfrom.info/baby/-ZBZcmxa1Tk3xDGo7ZXo8w.html
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : twitter.com/irfanhakim
Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim
Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

评论
  • Aa give musang nya saya dengar waktu itu pengen ngurangin musang nya

    Friski YuliantoFriski Yulianto天 前
  • Ngeri banget itu matuk layar kamera 😭 * * * * * * * IG: anfarid_

    Ahmad Nu'man FaridAhmad Nu'man Farid2 天 前
  • Salam dari malaysia kang

    naqieb nasernaqieb naser3 天 前
  • Burung Untanya deket-deket kamera, aku yang merinding takut kepatuk😁😁😁 Semoga rezeki kak irfan berkah karena merawat fauna dengan baik dan ikhlas. Aamiin @nazmi_sweet

    Rini KhumairohRini Khumairoh3 天 前
  • wow kak Yudist main lucu banget pas di atas Aviary. semangat terus kolaborasi dengan lebih banyak youtuber lagi ya KAk. semoga makin barokah . ig @dian_bundandinsy

    Dian BunDanDinSyDian BunDanDinSy3 天 前
  • Impian om🥰

    Naja SputatrixNaja Sputatrix4 天 前
  • Kak irfan mau dong hp samsung nya

    Akmalia AlyaAkmalia Alya4 天 前
  • Om coba hadapin burung untanya kakinya di atas kepala di bawa. Pasti auto bingung dia

    Masra YaniMasra Yani6 天 前
  • Assalamualaikum Lucu banget ka burung unta nya, hebat bisa jinak gitu ka 👍👍. Ngakak lucu pas lari bareng sama ka Irfan burung untanya 😂😂 lucu❤️❤️. Siti, Slamet, Subur , Tumbuh dengan sehat dan baik ya ❤️❤️ Ig : @herlinanurlianti

    Herlina NurliantiHerlina Nurlianti6 天 前
  • Bismillah, Makan sahur sambil liat2 ig kak Irfan eh ternyata ada give away di bln ramadhan, akhirnya mencoba peruntungan, meluncur ke channel kak Irfan, kebetulan handphone udh mulai2 lamban, semoga dpt rizki yg membahagiakan, punya handphone baru di hari lebaran, semoga berkah utk kak Irfan dan kawan2, aamiin...

    Syaiful RizalSyaiful Rizal7 天 前
  • Semangat selalu tim dehakims, gk sabar pengen cpt2 liat aviary nya aa 🙏

    Evi MuktiEvi Mukti7 天 前
  • assalamualaikum aa irfan,,, punteun sateuacana komenna teu sesuai sareng nu di posting,,, tapi intina abi dukung tiap naon nu ku aa di posting! sangat berharap kenging give away naon wae ti aa irfan, mudah mudahan aya rejeki abi sareng keluarga kecil abi, aamiin! berharap kenging give away nu tiasa di artoskeun atanapi laku dijual,,, lumayan kangge dapur ngebul,, 🙏🙏🙏🙏 sukses sareng sehat selalu a irfan 🙏🙏🙏

    Ari FajriyanaAri Fajriyana7 天 前
  • A irfan, aku bukan penonton yg suka komen jadi lebih menikmati video dan kontennya saja. Tapi grgr ada giveaway jadi ini pertama kalinya komen xixixi...🤧 Ini yudis ngebet bgt pengen dikirim hewan a irfan, jadi ini dikirimin hewan ga?🤣

    Muhammad FarhanMuhammad Farhan8 天 前
  • Burung untahnya besar sekali, by the way apa sih pakanya kok bisa Segede itu! @muhidal akbar

    Muhidal AkbarMuhidal Akbar8 天 前
  • SERU NYA NONTON INI ABIS SAUR

    affa affaaffa affa8 天 前
  • Dan akhirnya gw tau kameraman baru nya yudist ardhana yg selama ini di sembunyikan sama dia masih blm masuk konten Yudist ardhana

    Dimas AdhitDimas Adhit8 天 前
  • Bisa bisa nya bang yudist ardana mampir kesini ya. Udah gitu burung untanya a irfan sehat sehat. Keren sih a irfan hakim bisa sampe sejauh ini. Kapan saya bisa kaya begini. 🤣 Kerja kerasnya a irfan hakim sampe saat ini beda pastinya dari orang orang kebanyakan. @muhammad_mad03 #7mdehakims #kepngenhp

    Mhmmd AhmmadMhmmd Ahmmad8 天 前
  • Ya allah, semangat buat dehakims,semoga semua Tim dehakims diberi kesehatan dan semua channel dehakims menjadi inspirasi bagi semua orang dan menjadi channel terbaik🙏🙏 Gas 8M

    CINDAY AYU PERMATASARICINDAY AYU PERMATASARI8 天 前
  • Semoga dapet 7M

    Eh IjalEh Ijal8 天 前
  • #7MdeHakims

    riin Sevrinriin Sevrin8 天 前
  • Blm kangen liat perkembangan aviray

    Ahmd GtngAhmd Gtng9 天 前
  • Gas 7M video Arivay perkembang biakan aviray

    Ahmd GtngAhmd Gtng9 天 前
  • Mana perkembang biakan arivay

    Ahmd GtngAhmd Gtng9 天 前
  • Ikut giveaway #7mhakims Instagram instagram.com/reza_creator_live

    REZA CREATOR LIVEREZA CREATOR LIVE9 天 前
  • Sedikit lebih bermutu di banding konten sebelumnya yng cuma main sepeda di atap wkwk, gajelas

    algifari bayuualgifari bayuu9 天 前
  • Bismillah semoga allah izinkan berangkat umroh🙏🏻 #7MdeHakims

    Mutia AfiqahMutia Afiqah9 天 前
  • #7MdeHakims Assalamu'alaikum AA Irfan, alhamdulillah hajat deHakims tercapai 7M subscribers, selamat atas keberhasilan dan suksesnya. Semoga channel deHakims makin keren dan informatif bagi semua kalangan dan menghibur para subscribers nya. Semoga dengan kebahagian ini saya juga mendapatkan kebaikan dan kebahagiaan melalui giveaway deHakims dengan menang hadiah umrahnya dari @lembang_parkzoo .. AAMIIN YA ALLAH 😇🙏👼 #7MdeHakims

    dikatanya channeldikatanya channel10 天 前
  • Ak aviarinya mana dah 2 minggu ni nunggu... Penasaran poll ni

    Sam SatriaSam Satria10 天 前
  • Baru liat ini Chanel, seru yaa... Mantaap

    Pedro suswantoPedro suswanto10 天 前
  • kok g updete lagi kndang aviary.. nunggu2in lo

    Kiemo ElKiemo El10 天 前
  • Assalamualaikum. Untuk tim deHakims selamat atas 7M nya Chanel deHakims Channel. Dan sukses selalu. A Irvan, Keluarga dan tim deHakims_official semoga di beri kesehatan panjang umur. Untuk penonton setia deHakims tetap stay_healthy. #7MdeHakims @ahmdwndi5

    Ahmad wandi x tkr industriAhmad wandi x tkr industri10 天 前
  • Bismillahirrahmanirrahim, ya Allah yang maha pengasih lagi maha Penyayang. Izinkan lah Hadiah Umroh untuk orang tua ku . Aamiin Allahuma aamiin #7MdeHakims

    Junisa TriwidyaJunisa Triwidya10 天 前
  • Bismillahirrahmanirrahim, ya Allah yang maha pengasih lagi maha Penyayang. Izinkan lah Hadiah Umroh untuk orang tua ku . Aamiin Allahuma aamiin #7MdeHakims

    Junisa TriwidyaJunisa Triwidya10 天 前
  • Ka Irfannn beli kura-kura sulkata albino donggg menambah koleksi dirumah joqlo😎

    Syifa AndarieSyifa Andarie10 天 前
  • Kapan ya de hakim nongol masa sih disetrap lama banget

    Budi AstutiBudi Astuti10 天 前
  • Congrate#7mdehakim

    Supri YantoSupri Yanto11 天 前
  • Bismillah Semoga Dapat Baby Sulcata#dehakimsaviary

    amnet josamnet jos11 天 前
  • Bismillah Semoga Dapat Baby Sulcata#dehakimsaviary

    amnet josamnet jos11 天 前
  • Sudah seminggu lebih tidak update video ni "dehakims", perkembangan aviary juga gak diupdate lagi 😭😭😭

    Collect CreativityCollect Creativity11 天 前
  • perkembangan aviary bagaimna?

    Big bRotheRBig bRotheR11 天 前
  • A irfan, dengan segala hormat, jangan bikin konten teterekelan (manjat) ka luhur (atas) deui nyak, Palaur katingalina a. sukses selalu channel nya

    Rangga Kusumah RRangga Kusumah R11 天 前
  • Sudah 7m

    Elza GrenniElza Grenni12 天 前
  • Cocok gak sulcata ada di Aviary @chevinlogy_ #dehakimsAviary

    Chevin juang FirmansyahChevin juang Firmansyah12 天 前
  • Alhamdulillah 7M deHakims, semoga deHakims semakin sukses n semoga dibulan Ramadhan penuh berkah ini Allah berikan rezeki lwt giveaway dr deHakims, hadiah umroh. Aamiin... @febrianto4331 #7MdeHakims

    febrianto pamungkasfebrianto pamungkas12 天 前
  • Konten mana yah blm sempat tonton perkembang Arivay

    Ahmd GtngAhmd Gtng12 天 前
  • Aviray konten perkembang aviray

    Ahmd GtngAhmd Gtng12 天 前
  • Pengen liat lagi konten aviarinya kangen banget

    Juanda IfdanaJuanda Ifdana12 天 前
  • Ko kang ga uplod" lagi knpaa yaa

    Juanda IfdanaJuanda Ifdana12 天 前
  • Aviary oh aviary

    Her MantoHer Manto12 天 前
  • Tengokin RISKA dong bang irfan

    Rudi EvanRudi Evan12 天 前
  • ❤❤❤

    Kaisya hanifa AlwafiKaisya hanifa Alwafi12 天 前
  • Nhìn đà điểu dễ thương quá 😍😍

    Trung Chim Binh DuongTrung Chim Binh Duong13 天 前
  • Kalau waria bulunya warna apa cuk

    UNITED MusicUNITED Music13 天 前
  • Jadi tambah sayang binatang...

    Sujini JiniSujini Jini13 天 前
  • Allhamdulilah 7m ahuwoooo

    Handi RizalHandi Rizal13 天 前
  • Pak lufti mana

    Ahmd GtngAhmd Gtng13 天 前
  • Mana perkembang Arivay burung

    Ahmd GtngAhmd Gtng13 天 前
  • Bismillahirrahmanirrahim 😇🙏 #7MdeHakmis . IG @sigitamrullahy

    Sigit Amrullah yuliantoSigit Amrullah yulianto13 天 前
  • KOK AVIARY NGGA UPDATE LAGI SII????

    Jack Official20Jack Official2013 天 前
  • Bismillah ❤️ #7MdeHakims #deHakimsaviary @corina_caryn7

    Corina CarynCorina Caryn13 天 前
  • Kok belum ada video baru lagi ya... Updated aviarinya dong...

    Rannie AndrianiRannie Andriani13 天 前
  • Jadi cerita nya musuhan?

    cat official 220cat official 22013 天 前
  • Enak ya a'a irfan punya burung unta yg dri kecil nya di pelihara. Matok nya masih mikir2. Saya dulu cuma liat di kebun binatang di Bukit Tinggi(Kinantan zoo). Ngak brani kontak langsung dgn burung terbesar di dunia itu,takuutt.. Sehat selalu burung unta nya ya a'irfan... Kelanjutan dri aviari nya di tungguin neh a' irfan....

    MarTs ProjectMarTs Project14 天 前
  • Enak ya a'a irfan punya burung unta yg dri kecil nya di pelihara. Matok nya masih mikir2. Saya dulu cuma liat di kebun binatang di Bukit Tinggi(Kinantan zoo). Ngak brani kontak langsung dgn burung terbesar di dunia itu,takuutt.. Sehat selalu burung unta nya ya a'irfan... Kelanjutan dri aviari nya di tungguin neh a' irfan....

    MarTs ProjectMarTs Project14 天 前
  • Coleb sama kiano aa

    Arif FajrianorArif Fajrianor14 天 前
  • Gaspoooooool 7m sekarang

    Alifa NauflinAlifa Nauflin14 天 前
  • Tinggal sekedip euy menuju 7M Aa Irfan,,, gaspolll🤞

    dia naladia nala14 天 前
  • Ayoo 7m dikit lagii

    Bestie SistahBestie Sistah14 天 前
  • Cek ig a

    merpati pinggiranmerpati pinggiran15 天 前
  • Bentar lagi 7M GO TO 7M #7MdeHakims

    pingkymel_pingkymel_15 天 前
  • Bismillahirohmanirahim Yaallah semoga apa yang aku inginkan terkabulkan amiin #7MdeHakims

    pingkymel_pingkymel_15 天 前
  • Bismillahirohmanirahim Yaallah semoga apa yang aku inginkan terkabulkan amiin #7MdeHakims

    pingkymel_pingkymel_15 天 前
  • Bismillahirohmanirahim Yaallah semoga apa yang aku inginkan terkabulkan amiin #7MdeHakims

    pingkymel_pingkymel_15 天 前
  • Bismillahirohmanirahim Yaallah semoga apa yang aku inginkan terkabulkan amiin #7MdeHakims

    pingkymel_pingkymel_15 天 前
  • Bismillahirohmanirahim Yaallah semoga apa yang aku inginkan terkabulkan amiin #7MdeHakims

    pingkymel_pingkymel_15 天 前
  • Bismillahirohmanirahim Yaallah semoga apa yang aku inginkan terkabulkan amiin #7MdeHakims

    pingkymel_pingkymel_15 天 前
  • Bismillahirohmanirahim Yaallah semoga apa yang aku inginkan terkabulkan amiin #7MdeHakims

    pingkymel_pingkymel_15 天 前
  • Bismillahirohmanirahim Yaallah semoga apa yang aku inginkan terkabulkan amiin #7MdeHakims

    pingkymel_pingkymel_15 天 前
  • Bismillahirohmanirahim Yaallah semoga apa yang aku inginkan terkabulkan amiin #7MdeHakims

    pingkymel_pingkymel_15 天 前
  • Bismillahirohmanirahim Yaallah semoga apa yang aku inginkan terkabulkan amiin #7MdeHakims

    pingkymel_pingkymel_15 天 前
  • Bismillahirohmanirahim Yaallah semoga apa yang aku inginkan terkabulkan amiin #7MdeHakims

    pingkymel_pingkymel_15 天 前
  • Bismillahirohmanirahim Yaallah semoga apa yang aku inginkan terkabulkan amiin #7MdeHakims

    pingkymel_pingkymel_15 天 前
  • Aluss pisaann

    Gaclek ManiaGaclek Mania15 天 前
  • nunggu perkembanganya sarang burung besar

    Aceng AriefAceng Arief15 天 前
  • Om dhakims kura kura albinonya gimana keadaannya

    leoarhat j.sleoarhat j.s15 天 前
  • Dua idola ku collab bersama kak yudist sama kak irfan

    NISSA MUSLIMAHNISSA MUSLIMAH15 天 前
  • Sebentar lagi mau 7 JT Semangat 💪💪💪🔥

    fitri aningsifitri aningsi16 天 前
  • Hallo pencinta satwa🙏🙏🎉👍🔥

    Farel AndreanoFarel Andreano16 天 前
  • Ka irfan,, coba di chek,, mungkin kakinya itu ada penyakit bubul ( semacam nanah didalam kulit kaki ) ,,klo berjalan napak maka burung onta akan merasakan sakit, sehingga mereka akan berjinjit agar tidak merasakan sakit.. penyakit ini sangat sering terjadi pada ayam petarung, dimana kaki yg terluka terinfeksi bakteri dan mengakibatkan nanah didalam kulit,,

    Aan MaulanaAan Maulana16 天 前
  • Ka irfan,, coba di chek,, mungkin kakinya itu ada penyakit bubul ( semacam nanah didalam kulit kaki ) ,,klo berjalan napak maka burung onta akan merasakan sakit, sehingga mereka akan berjinjit agar tidak merasakan sakit.. penyakit ini sangat sering terjadi pada ayam petarung, dimana kaki yg terluka terinfeksi bakteri dan mengakibatkan nanah didalam kulit,,

    Aan MaulanaAan Maulana16 天 前
  • Ka irfan,, coba di chek,, mungkin kakinya itu ada penyakit bubul ( semacam nanah didalam kulit kaki ) ,,klo berjalan napak maka burung onta akan merasakan sakit, sehingga mereka akan berjinjit agar tidak merasakan sakit.. penyakit ini sangat sering terjadi pada ayam petarung, dimana kaki yg terluka terinfeksi bakteri dan mengakibatkan nanah didalam kulit,,

    Aan MaulanaAan Maulana16 天 前
  • SUKSES ALLAH SWT AMIN CNfrom DEHAKIMS

    REZA CREATOR TVREZA CREATOR TV16 天 前
  • Om irfan main ke youtubenya jaguarsniper dong. Dia pejinak burung terbaik dengan aviari alami alam

    Dylan PratamaDylan Pratama16 天 前
  • 7 jt gass

    DIKDIK16 天 前
  • Yah elahh bosen banget dah. Kaga ada tontonan. Dehakims kaga upload video lagi apa yak. Udah seminggu kaga ada tontonan baru. Yg seru.

    Asal Asalan TVAsal Asalan TV16 天 前
  • 2:11 cemilin pakaian ka irfan

    R n A FamilyR n A Family16 天 前
  • Perkembangan aviary gimana bang ? Nunggu nih

    GugunGugun16 天 前
  • Gass 7mm

    Purnama RizkiPurnama Rizki16 天 前
  • Bg irfan kok aviary nya belum ada Vidio baru

    Ryan MardianoRyan Mardiano17 天 前
  • kak irfan

    Mohamad IqbalMohamad Iqbal17 天 前
CNfrom