JENIS - JENIS AYAM YG ADA DI DEHAKIMS!!! #SHORT

2021年03月23日
53 075 意见

Assalamualaium Gaesss...
Ini beberapa jenis ayam peliharaan yang ada di deHakims
Urutan pertama ada Ayam Batik,
Ayam Batik memiliki bulu bercorak seperti kain batik
dan memiliki postur yang tidak terlalu besar, termasuk golongan ayam hias
.
Nahhh .. di urutan selanjutnya ada ayam apa aja sihhh
tonton Videonya sampai habiss yaaa...
#dehakimschannel
Jangan lupa subscribe juga dehakims junior yaaa
cnfrom.info/baby/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA.html
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : twitter.com/irfanhakim
Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim
Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

评论
  • Pas nonton video ayam ekor panjang sakit sedih banget, ekstra banget ngerawatnya * * * * * * * IG: anfarid_

    Ahmad Nu'man FaridAhmad Nu'man Farid2 天 前
  • Saya sudah subscrib smua chanelnya a dan seru seru bgt videonya Bismillahirrahmanirrahim berhubung henvon ibu saya rusak semoga ada keberuntungan dari a Irfan biar nanti gampang kasih kabar ke orang tua amin

    Nita RifatunNita Rifatun4 天 前
  • Saya suka dengan hewan waktu sekolah juga tiap hari bergelut dengan hewan-hewan apalagi unggas uhh mantap pkonmah 😎 salam ti Ciamis a Irfan 🙏 #smkpeternakanciamis

    Herdi ZMHerdi ZM4 天 前
  • Semoga dapet gif owe hp

    Wah YuWah Yu5 天 前
  • Alhamdulillah masih ada ayam langka yang masih lestari

    Wah YuWah Yu5 天 前
  • Bismillah semoga rezeki aku dibulan Ramadhan ini, allahuma sholi ala sayyidina Muhammad wa ala sayyidina Muhammad

    Putri WulanPutri Wulan5 天 前
  • As irfan fix pencinta binatang..... No debat 😂

    Ria MaulidinaRia Maulidina5 天 前
  • Maasyaallah thehakim the best 🥰

    Nurkholisatu AdawiyahNurkholisatu Adawiyah5 天 前
  • Lucu banget ayam2nya

    Maulani LaniMaulani Lani5 天 前
  • assalamualaikum aa irfan,,, punteun sateuacana komenna teu sesuai sareng nu di posting,,, tapi intina abi dukung tiap naon nu ku aa di posting! sangat berharap kenging give away naon wae ti aa irfan, mudah mudahan aya rejeki abi sareng keluarga kecil abi, aamiin! berharap kenging give away nu tiasa di artoskeun atanapi laku dijual,,, lumayan kangge dapur ngebul,, 🙏🙏🙏🙏 sukses sareng sehat selalu a irfan 🙏🙏 aamiin

    Ari FajriyanaAri Fajriyana7 天 前
  • aa'irfan dapat ayamnya itu dari mana,apakah langsung ke negaranya atau memang ada di indonesia?

    Emmyangriani IrwanEmmyangriani Irwan8 天 前
  • aa'irfan..mau nanya,apa ada perbedaan telurnya dari setiap jenis ayam,dan apakah bisa di konsumsi?

    Emmyangriani IrwanEmmyangriani Irwan8 天 前
  • Apiari nya udah sampe mana a?

    Andri YoskaAndri Yoska9 天 前
  • Pecinta seblak akan sangat menyukai kaki ayam gajah (itu kaki ayam apa gajah)

    RNara PidanaRNara Pidana11 天 前
  • Ada yg kirang Aa irfan ayam serama,ayam siam/bangkok, saran aja ni aa mana tau mau nambah🙏🙏

    sidiq setiawansidiq setiawan12 天 前
  • Asyiaap👍

    jihan alzaleajihan alzalea12 天 前
  • ayam amerika silkie nya blm ada yaa

    Eka OfficialEka Official16 天 前
  • Mau dong ank aymnya 😂

    Sutiyatiningsih ningsihSutiyatiningsih ningsih18 天 前
  • Semua kegiatan yang a ipan lakukan mudah mudahan selalu di beri kelancaran dan muadah mudahan di acara a ipan yang di inginkan bisa tercapai amin ya allah ,dan semoga aku juga bisa di salahsatunya pemenang nya beharap banget ,ingin membantu masalah perekonomian orang tua aku yuyu yu yu semangatttt #7mdehakims

    apew3-1apew3-120 天 前
  • Ayam bugil mana?

    Kata ilhamKata ilham21 天 前
  • Beli ayam pelung

    Siti IslichahSiti Islichah23 天 前
  • Nanti pelihara juga ayam SATRIA SINEKTI yang tanpa sisik di kaki nya ya om...biar makin unik

    Ovel LovezOvel Lovez24 天 前
  • Tuku pitik mbangkok mas

    01 Muhammad Alvin cahya fuadi01 Muhammad Alvin cahya fuadi24 天 前
  • A @irfanhakim75 semoga keluarga dan tim2 de Hakims sehat. Semoga konten² bisa jadi tontonan yang menghibur buat masyarakat. Tetap jaya semangat a. #7mdehakims Ig:ahmdwndi5

    Ahmad wandi x tkr industriAhmad wandi x tkr industri24 天 前
  • ALHAMDULILLAH... AWESOME JOB BRO 🇲🇾💕🇮🇩

    Arbani SaluddinArbani Saluddin24 天 前
  • Bismillahirrahmanirrahim semoga menang give away amin ya Allah ❤️ #7MDEHAKIMS @ahmedyourbae

    Ahmed CodetAhmed Codet25 天 前
  • Bismillah semoga ada rezeki saya disini bisa dpt umroh 🤲🏻🤲🏻 sehat selalu a'irfan&keluarga berkah rezeki selalu 😇🤲🏻🤲🏻 #7mdehakims

    Sari NoviantiSari Novianti25 天 前
  • Semoga dapet Amin 🤲🤲🏽🤲🏻 sehat terus ka Irpan rejeki nambah terus Amin 🤲🤲🏽🤲🏻

    Ridky Nur SaepulRidky Nur Saepul25 天 前
  • ➡️ 18cams.xyz ⤵️ B.e.S.T f'u"l'l D.a.T.i.n.G h.o.T G.i.r.L's -L-o-V-e-S-e-X---❤️😘 ..👍 !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,. 💖🖤在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。. 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味g食物煮的時候 1616741422

    Rakib HossainRakib Hossain26 天 前
  • B.e.S.T f'u"l'l D.a.T.i.n.G h.o.T G.i.r.L's -L-o-V-e-S-e-X-..❤️⤵️ 18cams.xyz !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,.💖🖤 在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。.說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味食物煮的時候 1616733212

    Avijit SilAvijit Sil26 天 前
  • Ayam PELUNG, belum a Irvan...

    Dewi WidiyantiDewi Widiyanti26 天 前
  • Ayam bugil ny dr lucky masih om?

    Zoro JuroZoro Juro27 天 前
  • Om coba peliharaan ayam ekor lidi

    Senja ArtatiSenja Artati27 天 前
  • Q lbh suka ayam cemani .. #7mdehakim smoga mmpi ku mlihat kabah mnjdi nyata aamiin. Kunfayakun

    ahlul baitahlul bait27 天 前
  • Dibubarkan..berhenti jadi timbangan..hakim..negara..mengundurkan diri

    Nurhadi IrawanNurhadi Irawan27 天 前
  • 22 jam yang lalu 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😩😩😩😩😩😩😩

    starkidss Channelstarkidss Channel27 天 前
  • Lucu banget 👌👌👌

    Mimin KarmilaMimin Karmila28 天 前
  • Kak main ke blitar

    Bagus BYDBagus BYD28 天 前
  • Ayam sumatranya mana?

    Hasyara 07Hasyara 0728 天 前
  • ayam serama juga belum ada di dehakims hehe, padahal ayam terkecil didunia

    FM RFFM RF28 天 前
  • صلى الله على سيدنا محمد وعلى آل سيدنا محمد

    Sungai SarawakSungai Sarawak28 天 前
  • ayam kampus gak ada bang. Hebatan kampusku dong

    Pemirsa GO IIPemirsa GO II28 天 前
  • Tetep setia nonton dehakims,,, jam istirahat kerja nonton kak irfan dulu... 😄😄😄 Menambah ilmu juga kalau nnton chanell dehakims

    Dhanu SetoDhanu Seto28 天 前
  • Tolong bantu channel saya ini kak untuk bantu beberapa orang perantauan di surabaya karena pandemi covid, mereka kehilangan pekerjaan dan tidak punya ongkos untuk pulang karena ada beberapa transportasi yg meminta rapid test dengan harga yg tidak dapat dijangkau mereka. Semoga kebaikan kalian semua dibalas. Amin, meskipun konten saya tidak seberapa menarik saya akan tetep rajin upload untuk didonasikan ka

    Ilham AkbarIlham Akbar28 天 前
  • Cuma 1 menit 😭

    Erik ayammmErik ayammm28 天 前
  • Aku punya ayam bangkok dan ayam jawa😁😁😁😁

    Dony SetyawanDony Setyawan28 天 前
  • Bismiilah semoga dapat umroh amin ya rab #7MDEHAKIMS

    mugi marinomugi marino28 天 前
  • belajar ngenal ayam jangan cuma bisa makan ayam gorengnya aja hee #7mdehakims @naaguanerz

    Nina KusniaNina Kusnia28 天 前
  • Wow Wow Wow Wow Ig:@ahmad_wahdana

    zaimatun Nandazaimatun Nanda28 天 前
  • Lanjut ayam serama

    Fadhil SuryaFadhil Surya28 天 前
  • Ayam ketawa blm ada aa, padahal itu asli indonesia tepatnya kab.sidrap sulawesi selatan.

    Yhoga JhieYhoga Jhie28 天 前
  • BISMILLAH OTW MENUJU #7MDEHAKIMS

    Ugi NewUgi New28 天 前
  • Ayam hewan favorit

    Dewanta 1701Dewanta 170128 天 前
  • 🐔 ayam nya, siap jadi penghuni Aviary

    Deni TamelungDeni Tamelung28 天 前
  • Ayam cemani berasal dari mana a'?

    Akun AdvanAkun Advan28 天 前
  • Adu a sama ayam abi

    Adit Mustopa 1450Adit Mustopa 145028 天 前
    • @Nurhadi Irawan Ok bro mantap

      Adit Mustopa 1450Adit Mustopa 145027 天 前
    • Abi sudah mengambil merusak dan mengambil mobil zebra saya dengan mempengaruhi saya dengan harga 3.5 juta ..sekarang satu lagi diincar..

      Nurhadi IrawanNurhadi Irawan27 天 前
  • Bismillah #7MdeHakims

    Fajar MahardikaFajar Mahardika28 天 前
  • Mantapsss 👍

    Revan NarendraRevan Narendra28 天 前
  • Saya ingin mempromosikan konten yang saya butuhkan melalui CNfrom. Bisakah Anda membantu mengupload video? Bagaimana Anda mengisi daya?

    layanan Arbsportlayanan Arbsport28 天 前
  • Inalilahi wainalilahi rojiun Telah meninggal istri dari sahabat subuh kemarin dikarenakan sakit. Semoga almarhum/almarhumah diberikan ampunan dan rahmah Allah Ta‘ala dan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan pahala dan kesabaran. Ampunan dan rahmat bagi almarhum/almarhumah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan pahala dalam menghadapi dukacita yang menimpa.

    Wawan ZakWawan Zak28 天 前
  • Emang dah peliharaan dehakims keren semua hehhe

    REPTIL INDONESIAREPTIL INDONESIA28 天 前
  • OOO...enakan ayam goreng kremes...dimakan dengan Lombok dan nasi panas...hmmmm uenakke...😀😀😀

    Sri LestariSri Lestari28 天 前
  • Ayam pelung dong bang

    fy adriansyahfy adriansyah28 天 前
  • Kak Boleh gak QNA Pleeas jika ada waktu ta kak 👇dong

    mustaqim mustaqimmustaqim mustaqim28 天 前
  • Zx

    frost Aimarfrost Aimar28 天 前
  • Pelihara ayam phesant aa

    Tubagus SholihanTubagus Sholihan28 天 前
  • Di dalam satu keluarga pasti ada anak yang bisa merubah nasib orangtuanya membahagiakan orang tua nya dan semoga itu kalian yang membaca komentar ini amin ya rabbal al-amin

    gimover officialgimover official28 天 前
  • Saya punya ayam camani ka

    Azka azkiyaa tvAzka azkiyaa tv28 天 前
  • Kak kalau gak salah ayam cemani juga disebut ayam kedu dan jadi simbol kab temanggung

    aufa infassibleaufa infassible28 天 前
  • AA mening memelihara ayam pelung

    Fahri MalsiFahri Malsi28 天 前
  • Saya suka jenis jenis ayam tapi tak mampuh beli 😢😢😢😢

    Putra SolehPutra Soleh28 天 前
  • Kurang satu, ayam bekisar, Silangan ayam hutan hijau dengan ayam Jawa, Kokok nya bagus banget A'

    Abel Goesta Fio SaputraAbel Goesta Fio Saputra28 天 前
  • Asalammualaikum bagus" ayamnya 🖒 🐓🐔🐣🐤🐤🐤🐤🐤 klaten hadir

    Riski BagioRiski Bagio28 天 前
  • Ayam bangkok/shamo juga dong a hihihihi

    Rendy M PrasetyaRendy M Prasetya28 天 前
  • Situs nya ga kaleng kaleng WD nya ga main main ehhh tunggu modal nya ga perlu gede yang pasti situs terbaik yang paling sering gue mainin cuma AHHA4D.CO👍

    Nova FabianNova Fabian28 天 前
  • Waw

    ZalaDZalaD28 天 前
  • A irfan mana hasil dari paludarium mertua aa

    Bay 21Bay 2128 天 前
  • 36 yg lalu maaf ya a irfan

    aliyah liaaliyah lia28 天 前
  • Ayam bitak dari lucky hakim kok nggak ada

    Darmansyah SyarifDarmansyah Syarif28 天 前
  • Ayam EKK...Ekkk..EKKKK...Ekkkkkkkk... Ada gak 🤣🤣🤣

    Budak KampungBudak Kampung28 天 前
  • Hadir a Irfan #7MdeHakims Bismillah,, semoga dari penonton menjadi yang di tonton 🤗🤗 amiiinnn ya Allah

    Ali Riansyah ChannelAli Riansyah Channel28 天 前
  • HALO DEHAKIMZ DAN FANS SALAM SEJAHTERA JANGAN LUPA JAGA PROTOKOL 3M YAA

    YOUTUBE YUNIORYOUTUBE YUNIOR28 天 前
  • Ayam pelung tidak ada a irfan? Padahal kan suara nya paling mantap

    Irfan MaulanaIrfan Maulana28 天 前
  • Buat hiasan juga keren atau ayam peru salam dari samarinda

    Andi si kodokAndi si kodok28 天 前
  • Ayam pilifina bang irfan keren deh asli

    Andi si kodokAndi si kodok28 天 前
  • Alhamdulillah waktuy istirahat..waktuy nonton dehakims.dapt ilmu lg nih.tetap sehat n semangat.

    Fathan ZulfianFathan Zulfian28 天 前
  • Banyak banget jenis ayam

    TRISUNDAYSTRISUNDAYS28 天 前
  • Koleksi sultan tuuh mantap

    Haryanto storyHaryanto story28 天 前
  • ayam botak yg dari luky hakim sudah meninggal ya ?

    lasi adilasi adi28 天 前
  • Golden pheasant nx kok gk dimasukin kak?

    Pratama UlfiePratama Ulfie28 天 前
  • mau nanya dong kak, gimana caranya mengurus surat dari bksda untuk hewan dilindingi, kan banyak yang mau ngurus tapi takut ditangkap, dll. padahal sebenarnya tidak seperti itu

    fatan nabilfatan nabil28 天 前
  • Tambah ayam hutan hijau a irfan

    AMS ChannelAMS Channel28 天 前
  • Apakah ayam- ayam ini calon penghuni aviari dehakims

    ARENDHA RAMADHANARENDHA RAMADHAN28 天 前
  • Waww primitip

    LEVI FFLEVI FF28 天 前
  • Hadir

    krisna zzkrisna zz28 天 前
  • Hi

    GEMBEL01GEMBEL0128 天 前
  • keren bgtt kak hakims semoga kak.hakis rezeki nua lancar dan di.jauh kn dari mara bahaya aminnn 🙏 7#m dhakims

    zaki zakizaki zaki28 天 前
  • Mantab...salam pecinta ayam hias Blitar.

    Yunas BackyardsYunas Backyards28 天 前
  • Cepet amat..

    farhan sidiqfarhan sidiq28 天 前
  • Hadir om

    Alfa RiziAlfa Rizi28 天 前
CNfrom