BURUNG UNTA X MORRIS | GEDEAN MANA??

2021年03月23日
166 606 意见

Gaess..
Pernah kebayang ga, kalau burung unta itu gede banget..
bahkan, sama Morris Mini gue, gedean ini burung looh..!!
GIlaaakkk..!!
ADA KADO MENARIK DARI SALAH SATU LEGENDA BULU TANGKIS INDONESIA "HARIYANTO ARBI" YANG DIJUKULI SMASH 100WATT UNTUK 10 ORANG PERTAMAAAA
SYARAT DAPETIN RAKET DENGAN TANDA TANGAN HARIYANTO ARBI DAN IRFAN HAKIM CUKUP GAMPANG SEKALI :
- follow instagram @hariyanto_arbi, @flypowerofficial
- subscribe youtube Hariyanto Arbi dan deHakims
- posting foto atau video ada hubungannya dengan "BULU TANGKIS" dan
mention instagram @hariyanto_arbi dan @irfanhakim75
- dan di postingannya tulis alasan "kenapa kamu mau raket yang berkualitas ini?"
- jangan lupa pakai hashtag #raket7mdehakims
#dehakimschannel #burung #ostrich #burungunta #unta #morris #morrismini #morrismodifikasi
Jangan lupa subscribe juga dehakims junior yaaa
cnfrom.info/baby/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA.html
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : twitter.com/irfanhakim
Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim
Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

评论
  • Antik tetap cantik😍 * * * * * * * IG: anfarid_

    Ahmad Nu'man FaridAhmad Nu'man Farid2 天 前
  • Assalamualaikum...Sukses Selalu Channel Ini.. Smoga Smuanya Diberi Kesehatan.Dilimpahkan Rezekinya.Panjang Umur dan Menjadi Ahli Surga..amin.. @luckyproduction96

    LUCKY HERMAWAN CHANNELLUCKY HERMAWAN CHANNEL2 天 前
  • assalamualaikum aa irfan,,, punteun sateuacana komenna teu sesuai sareng nu di posting,,, tapi intina abi dukung tiap naon nu ku aa di posting! sangat berharap kenging give away naon wae ti aa irfan, mudah mudahan aya rejeki abi sareng keluarga kecil abi, aamiin! berharap kenging give away nu tiasa di artoskeun atanapi laku dijual,,, lumayan kangge dapur ngebul,, 🙏🙏🙏🙏 sukses sareng sehat selalu a irfan 🙏🙏 aamiin

    Ari FajriyanaAri Fajriyana7 天 前
  • ALHAMDULILLAH... AWESOME JOB BRO 🇲🇾💕🇮🇩

    Arbani SaluddinArbani Saluddin24 天 前
  • Bismillahirrahmanirrahim semoga menang give away amin ya Allah ❤️ #7MDEHAKIMS @ahmedyourbae

    Ahmed CodetAhmed Codet25 天 前
  • Saya penah makan Telor Burung Unta tahun 1994 di Gunung sindur bogor dulu ada peternakan Burung unta dulu saya beli Telor yg afkir beli 40 ribu saya jual 60 itu sudah saya ambil isinya saya makan enak bgt cuman kl baru makan agak pusing dikit hehe Maaf saya ngetik kepanjangan Abis kl liat burung ini banyak kenangan Ok thks ka irfan sehat semua ya

    Hadiankasep *Hadiankasep *26 天 前
  • BISMILLAH #7MDHAKIM

    Alex PutraAlex Putra26 天 前
  • @alexsaputrw442

    Alex PutraAlex Putra26 天 前
  • Komen ah bari nonton #7MDEHAKIMS

    Irwan wanIrwan wan26 天 前
  • Bismillah #7MDEHAKIMS IG jabriksadega_14

    jabrik sadega officialjabrik sadega official26 天 前
  • A nntinkapan2 bikin absen semua hewan yg ada di dehakims ya a. Bikin aja brapa part gtu.

    Fatmawati StFatmawati St27 天 前
  • Yaallah selalu ngakak klo liat si burung unta

    Fatmawati StFatmawati St27 天 前
  • Burung unta bisa berlari dgn kecepatan 72 km/jam bahkan kecepatan maksimalnya mencapai 90 km/jam. Editornya salah info nih.

    ҈҈27 天 前
  • Bikin konten bareng Om Andre A Irfan

    Khudet'z ChannelKhudet'z Channel27 天 前
  • SUKSES ALLAH SWT AMIN CNfrom DEHAKIMS

    REZA CREATOR LIVEREZA CREATOR LIVE28 天 前
  • Sehat terus kak irfan dan keluarga,, dan kru kak irfan,,,, panjang umur... Dan selalu dalam lindungan yang maha esa.. Aminnn

    Dhanu SetoDhanu Seto28 天 前
  • ayo pamer di merah ke andre

    wisnu kristiantowisnu kristianto28 天 前
  • Ada yg ngeh GX sih jzaki yg tdi y nangis trus muka y ketakutan dan ramput y agak panjang ..seketika berubah dan g nangis dan muka y jg beda dan rambut y beda .. cuma yg sama baju y doank .. apakah da yg ngeh sama dengan ku

    Sri RiyantiSri Riyanti28 天 前
  • Sehat selalu AA

    Zinedin ZidanZinedin Zidan28 天 前
  • bismillah semoga cepet2 7m #raket7mdeHakims

    arya rofiqarya rofiq28 天 前
  • Pengen di pin kak irfan

    Rangga WijayaRangga Wijaya28 天 前
  • Konten ikan koki lg dongg😂

    Agung SiswiantoAgung Siswianto28 天 前
  • Njir udah makin gede aja tuh burung onta

    bi robekbi robek28 天 前
  • #7mdeHakim

    Faris FaiqFaris Faiq28 天 前
  • #7mdeHakim

    Faris FaiqFaris Faiq28 天 前
  • Ngeri di patokkk cuy.. keinget film God must be crazy haha

    Handayani AgrofarmHandayani Agrofarm28 天 前
  • Panas panas gini nont yg bikin adem...Masya Allah

    Anam BondanAnam Bondan28 天 前
  • Aviary gass terus bang

    santosa jakasantosa jaka28 天 前
  • Tu topi mirip efdewe yang tau efdewe coba like

    berry lamanaberry lamana28 天 前
  • Lucu banget sih dzaki

    Hellen nurdianaHellen nurdiana28 天 前
  • 06:20 Truck Tam Cargo

    Ridho GamingRidho Gaming28 天 前
  • Jadi pingin, tapi punya ku burung kutilang 😂

    Madang MbanyolMadang Mbanyol28 天 前
  • Aa irfan rusanya dimana ya.kok g kelihatan

    yustitia fajar anzilliyustitia fajar anzilli29 天 前
  • Hadirrr

    Andika rahadiansyahAndika rahadiansyah29 天 前
  • #7MDEHAKIMS Tuh sudah dapet gak dapet gak tau bener gaknya🙏

    Merpati tomprangMerpati tomprang29 天 前
  • BISMILLAH OTW MENUJU #7MDEHAKIMS

    Ugi NewUgi New29 天 前
  • WARNA MOBIL NGGAK SREK DI HATI,

    PEONY KREATIFPEONY KREATIF29 天 前
  • Semangat terus om hakim...

    Novi Yanto ChanelNovi Yanto Chanel29 天 前
  • Lucu anet

    Dicha DdDicha Dd29 天 前
  • Semoga dapet Amin 🤲🤲🏽🤲🏻 sehat terus ka Irpan rejeki nambah terus Amin 🤲🤲🏽🤲🏻

    Ridky Nur SaepulRidky Nur Saepul29 天 前
  • Ayooo sedikit lagi 7M🎉

    Stania SyifaStania Syifa29 天 前
  • "Bismillah" #7MDEHAKIMS "DONE ALL" Ig:@ahmad_wahdana "Semoga Menang umrah amin"

    zaimatun Nandazaimatun Nanda29 天 前
  • Alhamdulillah mkin berkembang dn besar mungkin nnti minta kandang yg lebih besar lgi deh tuh burung unta walaupun cumn tiga

    Syg CamihmilSyg Camihmil29 天 前
  • Vw kodok sudah punya, nah di rmh aa rafi ada vw combi udah ga ke urus a, dari pada nanti di potong ato ga ke urus lebih baik coba di minta ma kang irvan mbl vw combinya ke aa rafi sapa tau ngasih kang, sayang soalnya dari pada nanti di potong" kan

    Del Piero NosilpacDel Piero Nosilpac29 天 前
  • Sukses selalu kak😊

    Channel KitaChannel Kita29 天 前
  • Wah si mini....harus di coating tuh...trus polish detailing....kinclong basah dah

    Joko SusantoJoko Susanto29 天 前
  • Bismillahirrahmanirrahim semoga yg kuinginkan tercapai aamiin🙏🙏

    Bagus Surya haryantoBagus Surya haryanto29 天 前
  • Bismillah semoga dapat giveaway umroh. Amin ya rab. #7MDEHAKIMS

    mugi marinomugi marino29 天 前
  • #7MDEHAKIMS Mantab

    Hasna NabilahHasna Nabilah29 天 前
  • Pintu masuk burung unta nya Jangan di bikin tangga gitu a kayanya dia takut coba di bikin biasa aja..

    Syd GandiSyd Gandi29 天 前
  • Mobil morris brasa mainan burung unta wkwkwk

    Dewanta 1701Dewanta 170129 天 前
  • Morris si Jalu siap beraksi menjelang adzan maghrib dibulan Romadhan.

    Fahmi AlifFahmi Alif29 天 前
  • Yg di gendong pertama zaki yg gamau naik mobil itu, terus yg ke dua itu zaki lagi apa bukan? Soalnya rambutnya beda tapi kak irfan bilang "sini samping ayah".

    Mila MilotMila Milot29 天 前
  • 5 jam lalu

    Nabilah SyafitriNabilah Syafitri29 天 前
  • Pajaknya habis a xixixixi

    lutfi alilutfi ali29 天 前
  • Yang kangen sama mas Lutfi berarti kita samaan

    SYAIR OFFICIALSYAIR OFFICIAL29 天 前
  • Paling suka pas burung unta yg di siarin

    Roman MalikiRoman Maliki29 天 前
  • Maaf apa dzaky Claustrophobia (takut pada ruangan sempit) ???

    danang pamungkasdanang pamungkas29 天 前
  • Makasi buat aa irfan yg telah menghibur banyak orang dengan konten" yg menarik, seruh dah bermanfaat buat kita semua. semoga dibalas kebaikanya oleh Allah SWT aminn

    Muhammad WahyudiMuhammad Wahyudi29 天 前
  • Sukses selalu deHakim kita mah nonton aja up date terbaru

    Dede RiswandiDede Riswandi29 天 前
  • Sebagai viewer lama,jujur aku kangen sama pak lutfi..apa kabar beliau sekarang?

    Diky MaulanaDiky Maulana29 天 前
  • Kak irfan, itu ukuran burung unta nya kok beda beda yaa, itu dari segi usia apa jenis jantan betina yaa?

    Tomy AlfianTomy Alfian29 天 前
  • "Yg baca moga moga jadi orng sukses"

    Dilla NurfadhilaDilla Nurfadhila29 天 前
  • Kenofasi kandang kura kura aldabra sama sulcata

    keniko radinkakeniko radinka29 天 前
  • Aduhhhh telatttt Emm

    Dony Gian RDony Gian R29 天 前
  • Amin

    Eko AgusEko Agus29 天 前
  • Semoga chanel a irfan bisa 7jt bulan ini😁yo bisa yo🙏😅

    I'm AlfinI'm Alfin29 天 前
  • GO GO GO #7MDEHAKIMS

    Danza ZahramadaniDanza Zahramadani29 天 前
  • Morris ente bukan nya udh di beli ama bang andre?

    Ros SusilawatiRos Susilawati29 天 前
  • Bang Haji Selalu bersyukur Semoga selalu dlm kesuksesan dan keberkahan (rejeki, umur dan kesehatan) aamiiin99x ... By. #WawanZak Mohon doa dan supportnya

    Wawan ZakWawan Zak29 天 前
  • Gua lagi makan ngeliat burung unta berak mantap

    Chaerul UmamChaerul Umam29 天 前
  • Burung unta nya takut sama tangga boss q..,kasi tangga datar aja..

    Randi EfendiRandi Efendi29 天 前
  • Nungguin aquary pak jendral lama banget

    Saepul RizalSaepul Rizal29 天 前
  • 3 jam yg lalu

    eli aulia salfina salfinaeli aulia salfina salfina29 天 前
  • Ka hakim kalo kotoran burung unta bentuk nyah kaya apa kalo boleh tau

    Gumilang ReyiGumilang Reyi29 天 前
  • Sehat selalu A Irfan dan keluarga nya Amin 🙏👍 dan semoga channel ini bermanfaat dan menginspirasi semua orang Amin 🙏👍

    Gimnas TioGimnas Tio29 天 前
  • Kak Irfan rusa ny mana

    Muhammad IkhsanMuhammad Ikhsan29 天 前
  • Sepertinya burung unta A'Irfan Jantan semua deh

    Bayu.p _Bayu.p _29 天 前
  • Siapa yg gk sabar menyambut bulan ramadhan 2021 dan semoga bumi kita lekas sembuh aminnn❤

    Bintang MA14Bintang MA1429 天 前
  • Ayah nya umur 45 tapi tinggi nya ke duluan sama S3 y. MasyaAllah s3 pada cepat gede y dan sehat selalu.

    Nhani AlabNhani Alab29 天 前
  • Bandung hadir

    Firman RamadhanFirman Ramadhan29 天 前
  • Undang om mobi dong colep sama CNfromrs otomotif dong... Biar kg kaku hewan melulu... 🙏🏽

    Rain IlmiRain Ilmi29 天 前
  • Ternyata Morris pendek burung unta tinggi

    Muhamad NajibMuhamad Najib29 天 前
  • @7m dehakimm

    Ennta HandraEnnta Handra29 天 前
  • Gimana keadaan apiari gak sabar

    Muhammad zainal AbidinMuhammad zainal Abidin29 天 前
  • Waaw paling seminggu lgi 7m

    SAF KidsSAF Kids29 天 前
  • 😂si morris kalah gede sama si unta #7MdeHakims IG: pebri_digo

    Pebri Nuh SenaPebri Nuh Sena29 天 前
  • Sukses selalu #7m dehakim

    Muhamad Ikmal RamdaniMuhamad Ikmal Ramdani29 天 前
  • Telat 1 jam hehe🙏

    Tonton BaeTonton Bae29 天 前
  • assalamualaikum Bismillah Kandang baru semangat baru 💪

    Agus KusnandarAgus Kusnandar29 天 前
  • ❤️

    Dwi NugrahaDwi Nugraha29 天 前
  • Semoga berhasil #7MDEHAKIMS IG jabriksadega_14

    jabrik sadega officialjabrik sadega official29 天 前
  • Kangen pak lutfi😅 Ada yang sama?? 👇🏻

    Agungz___Agungz___29 天 前
    • Emng kmna y pak Luthfi

      Anggi TenarAnggi Tenar25 天 前
  • 5 % komen sewajarnya 40 % baca komen jadi sukses 40 % siapa yg ga sabar nungguin bulan ramadhan 15 % baca komen sehat slalu Bnarkah?

    tyooシtyooシ29 天 前
  • Moris

    Abi SofanAbi Sofan29 天 前
  • Bismillah semoga beruntung

    cctv anak Tanggerang oyicctv anak Tanggerang oyi29 天 前
  • Gedean monis

    Abi SofanAbi Sofan29 天 前
  • Irfan nama aku

    Abi SofanAbi Sofan29 天 前
  • Bismillah Give away 7MDehakimS Ya allah Semoga aja bisa menang give away ini dan dapat memberi hadiah kepada kedua orang tua aku dan semoga puasa nanti udah sampai 7M ya a dan ngaji al quran ku juga udah katam yah pokok nya semangat dah buat dehakims sehat terus ya a irfan dan crew/tim dehakims chanel #7MDehakimS

    REPTIL INDONESIAREPTIL INDONESIA29 天 前
  • Moris klo andre Taulany pasti maen nawar😂😂 sama om mobi juga .😂😂krn kan diawal nafsu beli👍👍..kollabs dong sama taulany tv..PAMER IN MORIS NYA😂😂 SEKALIAN LAH OM MOBI..KOLLABS GABUNGAN..😂😂 SERU2an aja. Bikin gimicks😁😁an gtu

    De 'Art ChannelDe 'Art Channel29 天 前
CNfrom