#EPS17 AVIARY DEHAKIMS | ADA PERUBAHAN BENTUK DI ATAP AVIARY,TUKANGNYA KESEL GAK YAA?

2021年03月21日
709 385 意见

#aviary #amazing #dehakimschannel
hmmm perubahan apa nih??
kokbisa salah begitu ya?? sampe2 berubah bentuk??
cekidotsss !!
Jangan lupa subscribe juga dehakims junior yaaa
cnfrom.info/baby/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA.html
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : twitter.com/irfanhakim
Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim
Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

评论
  • cnfrom.info/ex/z6pomKRjcqmmp6A/sh-p-n.html djalu lagi greget banget !!

    deHakimsdeHakims个月 前
    • ini cuma saran ya bang buat aviarynya,, di aviary klo sudah jadi bikin peraturan bang,, dan salah satunya #rokok #korek ( g boleh dibawah masuk alias dititipkan diluar aviary ), #makanan #minuman dilarang didalam aviary dan dilarang membuang #sampah di aviary...dan inget bang hp disilent,, habitat aslinya mereka tk mendengar suara suara asing.

      One PieceOne Piece27 天 前
    • umroh ? Insya Allah🙏🙏🙏

      Dewa AmorDewa Amor28 天 前
    • Mau lah jdi tukang rwat aviary.nya....nginep di pohon sklian tpi...biar bisa pantau2...tenang mgkin serasa di hutan..

      Supri AntoSupri Anto29 天 前
    • Mantap

      Bayu Kursus Stir MobilBayu Kursus Stir Mobil29 天 前
    • @Sylas Callum I will try it out right now. Seems promising.

      Justin MemphisJustin Memphis个月 前
  • Paling ga sabar tunggu hasil akhirnya😍 * * * * * * * IG: anfarid_

    Ahmad Nu'man FaridAhmad Nu'man Farid2 天 前
  • Assalamualaikum...Sukses Selalu Channel Ini..AVIARY TERBESAR MANTAPPP.. Smoga Smuanya Diberi Kesehatan.Dilimpahkan Rezekinya.Panjang Umur dan Menjadi Ahli Surga..amin.. @luckyproduction96

    LUCKY HERMAWAN CHANNELLUCKY HERMAWAN CHANNEL2 天 前
  • Mantap

    ISF Air SalekISF Air Salek3 天 前
  • Asalammualaikum ka niat bgt bikin kandang burung segede gitu,pencinta hewan hewan pun cinta k ifan sukses trus bt ka ifan.@fitri afriliana984

    Fitri AfrilianaFitri Afriliana4 天 前
  • Cảm ơn bạn chia sẻ hay lắm

    Minh Thư 1Minh Thư 15 天 前
  • Pengen lihat djalu naik Aviary

    Annisa PasaribuAnnisa Pasaribu5 天 前
  • Angan angan nya gampang aj buat bg hakim

    Mahmud JaniMahmud Jani5 天 前
  • Vidio lama semua

    Dartoni JuntakDartoni Juntak6 天 前
  • Untuk naik ke Rumah pohon di buat sistem katrol om brow , supaya anak² dan orang tua bisa naik n ngga cape

    Hanter EzHanter Ez7 天 前
  • assalamualaikum aa irfan,,, punteun sateuacana komenna teu sesuai sareng nu di posting,,, tapi intina abi dukung tiap naon nu ku aa di posting! sangat berharap kenging give away naon wae ti aa irfan, mudah mudahan aya rejeki abi sareng keluarga kecil abi, aamiin! berharap kenging give away nu tiasa di artoskeun atanapi laku dijual,,, lumayan kangge dapur ngebul,, 🙏🙏🙏🙏 sukses sareng sehat selalu a irfan 🙏🙏 aamiin

    Ari FajriyanaAri Fajriyana7 天 前
  • wow..my dream nih punya aviary gini...tp full kupu2x asli indonesia dan tanaman rimbun...

    Fajar NurcahyoFajar Nurcahyo8 天 前
  • Mantap sekali

    Bachtiar ThiarBachtiar Thiar11 天 前
  • Mantafflah...nunggu chanel baru #7mdehakims

    Bang Imbonk chanellBang Imbonk chanell13 天 前
  • "Cocok gak sulcata ada di aviary" Biar semua jenis hewan di dalam lebih lengkap @_suryabayu26 #dehakimsAviary

    surya bayusurya bayu13 天 前
  • Bismillah ,Cocok Banget Bang Dialviary Ada sulcata biar komplit koleksi Hewan dialviary Nya #deHakimsAviary # Mau Sulcata Nya Pak Hakims # Instagramku @Dzaky4800

    Hanif DzakyHanif Dzaky16 天 前
  • Bismillah ,Cocok Banget Bang Dialviary Ada sulcata biar komplit koleksi Hewan dialviary Nya #deHakimsAviary # Mau Sulcata Nya Pak Hakims # Instagramku @Dzaky4800

    Hanif DzakyHanif Dzaky16 天 前
  • Bismillah ,Cocok Banget Bang Dialviary Ada sulcata biar komplit koleksi Hewan dialviary Nya #deHakimsAviary # Mau Sulcata Nya Pak Hakims # Instagramku @Dzaky4800

    Hanif DzakyHanif Dzaky16 天 前
  • Aviary terbarunya mana ya

    TAUFAN ADITOMOTAUFAN ADITOMO16 天 前
  • Penangkal petirnya mana nih?

    Fatahudin YogiFatahudin Yogi17 天 前
  • Semoga semakin lancar dlm pembuatan aviary'a y aa Irfan

    Ainuha NurjihanAinuha Nurjihan18 天 前
  • jangan lupakan ama burung trucuk ya a

    Irkham MaullIrkham Maull20 天 前
  • 14:12

    Adek HasantiAdek Hasanti20 天 前
  • 5:49 Ada pesawat...

    Adek HasantiAdek Hasanti20 天 前
  • 3:19 ADA HELYCOPTER...

    Adek HasantiAdek Hasanti20 天 前
  • 3:18 ADA HELYCOPTER.... KELIHATAN BANGET LO... KALAU ATAP NYA UDAH JADI..BISA LIHAT HELYCOPTER..ATAU PESAWAT... LIKE YA... 👇👍

    Adek HasantiAdek Hasanti20 天 前
  • Salam kicau mania cikarang 🙏

    A BKCA BKC21 天 前
  • klo udh jadi, ini prediksi pribadi bakalan jadi tempat syuting habis masa pandemi😉

    Salam Sibocah LihaytigasatutujuhSalam Sibocah Lihaytigasatutujuh22 天 前
  • semoga de-hakim bisa menampung hewan"langka😍

    Salam Sibocah LihaytigasatutujuhSalam Sibocah Lihaytigasatutujuh22 天 前
  • Yang pengen punya Aviary besar tapi ngk punya modal cuma kawat ram dan pakai tutup kipas nyimak pemula isi burung kolibri saja

    anwar.15anwar.1522 天 前
  • Smgt buat para editornya 👍👍❤️❤️

    Ulfa RahmawatiUlfa Rahmawati23 天 前
  • A @irfanhakim75 semoga keluarga dan tim2 de Hakims sehat. Semoga konten² bisa jadi tontonan yang menghibur buat masyarakat. Tetap jaya semangat a. #7mdehakims Ig:ahmdwndi5

    Ahmad wandi x tkr industriAhmad wandi x tkr industri24 天 前
  • ALHAMDULILLAH... AWESOME JOB BRO 🇲🇾💕🇮🇩

    Arbani SaluddinArbani Saluddin24 天 前
  • Gedegan ini dari pada rumah ku 🤣

    Sahya AdinataSahya Adinata24 天 前
  • Bismillahirrahmanirrahim semoga menang give away amin ya Allah ❤️ #7MDEHAKIMS @ahmedyourbae

    Ahmed CodetAhmed Codet25 天 前
  • Ada baiknya di lengkapi penangkal petir supaya lebih aman, mengingat ketinggianya melebihi bangunan sekitar..salam sehat n sukses selalu..😍

    wasis dian rahyuantowasis dian rahyuanto25 天 前
  • Bismillah semoga dapat

    Muhammad RaufMuhammad Rauf25 天 前
  • Saya dari pekanbaru riau ,Setuju sekali pohon yg di tanm ntk yg ada buah dan biji2an biar bisa di makan burung 2 nya ntk sucses ya kang irfan 🙏🙏🙏👍👌

    Hasnor ns61Hasnor ns6126 天 前
  • COBA BIKIN MEGA PALUDARIUM DI DALAM AVIARY , YG SETUJU LIKE 🔥🔥

    Mr CibulMr Cibul26 天 前
  • Banyak yg di ubah saat udah hampir jadi dari rencana sebelumnya. Seakan akan ga ada diskusi rencana yg matang antara kontraktor dan pemilik tempat. Kasian pak Eko dan kawan kawan yg harus mikir ulang dan kerja ulang

    Mono 29Mono 2926 天 前
    • Mereka malahan senang karena semakin banyak yang diubah semakin nambah kontraknya dan gajinya, karena mereka sekarang belum ada project baru.

      Zyco AnjaraZyco Anjara25 天 前
  • Dari awal pembuatannya gw tonton smpe penasaran jadinya gmn maju terus ... MANTAP+BRAVO !!!!

    Iwan GunawanIwan Gunawan27 天 前
  • ➡️ 18cams.xyz ⤵️ B.e.S.T f'u"l'l D.a.T.i.n.G h.o.T G.i.r.L's -L-o-V-e-S-e-X---❤️😘 ..👍 !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,. 💖🖤在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。. 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味g食物煮的時候

    Mahmud Al HasanMahmud Al Hasan27 天 前
  • ini cuma saran ya bang buat aviarynya,, di aviary klo sudah jadi bikin peraturan bang,, dan salah satunya #rokok #korek ( g boleh dibawah masuk alias dititipkan diluar aviary ), #makanan #minuman dilarang didalam aviary dan dilarang membuang #sampah di aviary...dan inget bang hp disilent,, habitat aslinya mereka tk mendengar suara suara asing.

    One PieceOne Piece27 天 前
  • Salfok sama orang yang di atas genteng

    Teguh SetyoajiTeguh Setyoaji27 天 前
  • kang Irfan sorry untuk sebelum di isi oleh materi unggasnya di Kandang Avarynya sebaiknya di potong bagian atas pohonnya agar tidak terlalu tinggi dan menggangu kawat aviary bagian atasnya. maaf hanya saran kang. hatur nuhun

    Akhmad SumarlinSEAkhmad SumarlinSE27 天 前
  • Idaman 😍😍😍

    REKAMAN KUCINGREKAMAN KUCING27 天 前
  • Tukang"nya Profesional dan Handal banget

    Yudhi MurdantoYudhi Murdanto27 天 前
  • ah baru sempet nonton tambah keren 😍😍

    roony chanelroony chanel27 天 前
  • kalo catwalk nya di dalam aviary sepertinya lebih bagus, di bikin muter setiap dindingnya..

    Ari Saeful BahriAri Saeful Bahri27 天 前
  • Bisa undang ivan gunawan jalan² diatas hahah

    I'am KhoirI'am Khoir27 天 前
  • Best Datting Click 🔽 18cams.xyz 在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味食物煮的時候

    edwin rodriquezedwin rodriquez28 天 前
  • Monggo om Irfan siap supply burung utk isi aviarynya. Harga di jamin di bawah pasaran 😁

    Abadi BirdAbadi Bird28 天 前
  • Smoga lekas jadi kak irvan aviary'nya dan pasti'nya keren banget nanti kalau sudah jadi aviary'ny banyak burung" yang terbang bebas d'dalam'nya..sukses sllu buat kak irvan..Aamin..

    Hermawan SantosHermawan Santos28 天 前
  • dia siapa sih yang pake baju ijo songong banget 20:53

    Bi2rrr 34Bi2rrr 3428 天 前
  • Aviary aku padamuuu 😍 udah g sabarrr pengen cepat kelar aviary kak irfan and crew chanel #7mdehakims 💪💪🙏👍

    Etino DwiEtino Dwi28 天 前
  • Tangganya d bikin seperti tangga rumah jd g capai naiknya 🙏

    sinar badhaysinar badhay28 天 前
  • Yahh Rumah pohonnya kok kayanya kebanyakan besi kan yg bagus itu balok yg kuat dan kokoh enak di pandang

    Muh Taufik QurahmanMuh Taufik Qurahman28 天 前
  • The hakim tolong nene ini udh mau 60thn kasih hadiah ya krena sngat jauh dr banjaran soreangyg dkt lembur panyirapan soreang bandung ,suka liat yutub the hakim

    gaia olympusgaia olympus28 天 前
  • Kereeenn.. Sukses trs ya A'

    Riani MulyatiRiani Mulyati28 天 前
  • Ulasss proooduq

    GUNAWANGUNAWAN28 天 前
  • Hadir bumiayu brebes

    Agus SupriyadiAgus Supriyadi28 天 前
  • Udah bagus banget kotak" Di catwalk nya ehh malah minta di ganti lagi -_-

    Joker JrJoker Jr28 天 前
    • Lah kan kata a irfan Aviary punya para subcribers nya?? Tanpa skip iklan untuk membantu pembuatan aviary jadi apa gaboleh kritik?

      Joker JrJoker Jr25 天 前
    • Suka hati dia dong kok kamu yang ngatur

      Zyco AnjaraZyco Anjara25 天 前
  • D bikin lif aja kk tar kalo udah d atas tingal jalan ke ketworky aj 😎😎😎 kan LBH sultan👍👍👍

    SF27 FFSF27 FF28 天 前
  • Pas di catwod pagar kasih nama aviari the hakim ka ifan

    Henderman LiemHenderman Liem28 天 前
  • editornya rocker🤘

    Naufal RizkyNaufal Rizky28 天 前
  • A boleh maen ga ke aviary..? Saya tinggal di wadas..deket rumah a irfan

    Nanan NaniNanan Nani28 天 前
  • buat naekin layangan cuy

    Oday NovriandaOday Novrianda28 天 前
  • Berarti, harusnya skrg (maret 23 2021) udh jadi nih aviary :v lancar selalu, sehat" tim de hakim & a' irfan

    LIGHTERZLIGHTERZ28 天 前
  • umroh ? Insya Allah🙏🙏🙏

    Dewa AmorDewa Amor28 天 前
  • Nonton aja dlu..siapa tau jadi doa dan kesampaian ke sana nyaa..😄😅🤗🤲

    Wildan Abu BakarWildan Abu Bakar28 天 前
  • Tangga nya terlalu tegak mestinya aga nyodong klo tegak gitu aga ngeri naik apa turun

    Karna LembangKarna Lembang28 天 前
  • aa irfan itu afiari belom ada anti petirnya ya? kaya ya perlu deh di pasang anti petir untuk menghindari hal yg tidak di inginkan pada saat musim hujan

    data centerdata center28 天 前
  • Aviari Keren mas irfan 👍

    Bang Andi OfficialBang Andi Official29 天 前
  • Coba kalo di atas pas tengah tengah di kasih kotak yg bisa nampung sekiranya 6 orang buat ngobrol atau buat makan makan . Kayanya lebih oke

    Ceng HabilCeng Habil29 天 前
  • Kak Irfan usul ajah sih. Kalau bisa didalam aviary juga ada catwalk biar buat anak kecil sama emak emak aman menikmati pemandangan dari atas pohon sambil bercengkrama dgn satwa. Kan lebih asyik

    Sjamsoe HadiSjamsoe Hadi29 天 前
  • 8:11 Salfok Sama Bajunya

    Deadly BettaDeadly Betta29 天 前
  • Lanjut part 18 donk om plissss🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

    PASER IKAN MANIAPASER IKAN MANIA29 天 前
  • Klu uda jadi . Gue jabanin pasti kuuuueeeerrreeeeennnn bingit

    Bimosanjaya JayaBimosanjaya Jaya29 天 前
  • Menurut saya besi rumah pohon nya terlalu kecil banget ngeri nya pas ada colab sama youtuber agak ngeri jg ceh

    akbar alfahrizieakbar alfahrizie29 天 前
  • Kayak di jurassic park ya😁😁

    Ifan fziIfan fzi29 天 前
  • Bismillahirohmanirohim @_die_adie08 #7MdeHakims

    Ahyad DinejadAhyad Dinejad29 天 前
  • Apa cuman gua yg lagi pup terus lihat youtube ada notifikasi aviari irfan hakim terus buru2 cebok sehabis itu masuk kamar langsung nonton 😁

    AWM 95AWM 9529 天 前
  • Sediakan safety harness biar lebih selamat untuk naik tangga yang tinggi. 👍

    KENTx1KENTx129 天 前
  • Jd gini ka irfan mengenal dunia luar.ngga di dunia dlm doang.sipbagusss👍

    Andhika PriantiaraAndhika Priantiara29 天 前
  • Go 7M dehakims

    Ilham FirmansyahIlham Firmansyah29 天 前
  • Logo De'Hakims Diatas atap (saran😀🙏🙏)

    Ardi Maulana amayArdi Maulana amay29 天 前
  • Kok aku rasa kurang yakin dengan kekuatan las untuk pemasangan yg di atas itu yg buat berjalan

    Edan GogikEdan Gogik29 天 前
  • Auto diganti langsung Besi pegangan Catwalk nya 😂krna A irfan gak srek sama bentuknya

    Oni OviandaOni Ovianda29 天 前
  • Kurang banyak iklannya.

    kopi hitamkopi hitam29 天 前
  • Sangat bagus kandangx.. Tapi sayang pekerjax kurang d lengkapi k3

    Junaidi JunaidiJunaidi Junaidi29 天 前
  • Gak pake anti petir om irfan

    Fajrin AbdhilahFajrin Abdhilah29 天 前
  • Coba tralis / relling catwalk nya di mal tulisan deHakims 👍🇮🇩

    Sayfudinluthfi ChannelSayfudinluthfi Channel29 天 前
  • Pake'in lift aja a' 🤣😂

    Anggi ValgaraAnggi Valgara29 天 前
  • Alhamdulilah kelar proyek pada di kasih liburan biar pada rehat

    Budi AlayBudi Alay29 天 前
  • Saran aja kak, vidio nya dikasih subtitle bahasa inggris, jadi orang luar bisa ikutan nonton. Sayang, bagus soal nya vidio nya

    kayla safirakayla safira29 天 前
  • Warna nya hijou kaya pangkalan gas melon

    renald nayrenald nay29 天 前
  • Aviary terbesar ada di aceh

    Dio ChanelDio Chanel29 天 前
  • Ga sabar pengen liat ending nya KA Irfan 😁🙏

    Dian SetiawanDian Setiawan29 天 前
  • Kalo bisa pijakan tangganya di kasih bordes biar ga licin.

    Ahmad Rifa'iAhmad Rifa'i29 天 前
  • Topi nya keren Pak Eko

    Will StudioWill Studio29 天 前
CNfrom