#EPS01 SPESIAL JOGJA | KOLEKSI TANAMAN SOIMAH DI JOGJAKARTA BIKIN GIGIT JARI 😱😱

2021年03月23日
1 354 138 意见

Assalamualaikum gaess..! petualangan gue di Jogjakarta berlanjut nihh!! akhirnya setelah wacana sekian purnama gue bisa juga dateng ke harta karun tanaman milik Soimah gaeess.. koleksinya bikin jipeerr eddaann.. ternyata banyak juga collector item nya.. ngeriiii...
#tanaman #soimah #monstera #dehakimschannel
Jangan lupa subscribe juga dehakims junior yaaa
cnfrom.info/baby/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA.html
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : twitter.com/irfanhakim
Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim
Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

评论
  • Smoga AA Ifan sehat slalu ,Amiin

    Agus SantosaAgus Santosa22 分钟 前
  • Irfan Kelihatan Buncitnya.

    Al FarizkyAl Farizky10 小时 前
  • Iiiiiiihhhh,,,, aa mkn sawi ga di cuci duluuuuuu

    Aas AspiahAas Aspiah11 小时 前
  • Mantap

    Agus ArmainiAgus Armaini19 小时 前
  • Kalo ga dandan mba soi, sipit bener kaya caines, natural & lebih muda

    akmal akmalakmal akmal23 小时 前
  • Podo bantule tp drg reti omahe mak'e

    Wanto WantedWanto Wanted天 前
  • Gokil banget emang ma'e Soimah 😁 * * * * * * * IG: anfarid_

    Ahmad Nu'man FaridAhmad Nu'man Farid2 天 前
  • Ga ngiro soimah cerdas ulet apikan

    Satrio 851Satrio 8512 天 前
  • Wong sugih bebas merdeka

    Satrio 851Satrio 8512 天 前
  • Mak e beli sawah aja bisa bantu petani penggarap dan persedia an pangan indonesia biayanya nggak semahal tanaman hobby Asyik mak e bisa bantu petani yg nggak punya sawah atau lahan

    Anik Nur CahyaniAnik Nur Cahyani2 天 前
  • Orang jogja mana nih😅

    NHD MOTOVLOGNHD MOTOVLOG2 天 前
  • Kyknya koleksiku blum ada deh. Caladium trigonal daun tebal

    Buana Baru ChannelBuana Baru Channel3 天 前
  • 👍🌹👍

    Tien HariningsihTien Hariningsih3 天 前
  • Bonsay nya mirip kaya punya gua di rmh

    Chenel sunda teaChenel sunda tea3 天 前
  • Terkaya ndasmu pecah.

    Agus PrawotoAgus Prawoto3 天 前
  • Nggak sombong Lo MBK Soimah 👍👍👍

    Sitialiali SitiSitialiali Siti3 天 前
  • Kalo vlog ada mak'e Soimah, selalu seru, artis yang apa adanya, gak neko2, sederhana, sering2 sama mak'e A Irfan hehe

    Adam VitanaAdam Vitana3 天 前
  • Selamat menunaikan ibadah puasa buat kang Irfan juga mba Soimah ,luar biasa manteep.mba Soimah koleksi nya bikin ngiler . tanaman impian semua ada di sini .biarlah saya nikmati hanya saksikan content ini aja karena gak kebeli 😀 mudah2n saya kebagian tsnaman sultan bonggolnya juga gak apa2

    Ely RohimahEly Rohimah3 天 前
  • Tegal hadir...😁

    supri yatinsupri yatin4 天 前
  • Mantap bang 👍😂

    BALI MOVIEBALI MOVIE4 天 前
  • Saya sudah subscrib smua chanelnya a dan seru seru bgt videonya Bismillahirrahmanirrahim berhubung henvon ibu saya rusak semoga ada keberuntungan dari a Irfan biar nanti gampang kasih kabar ke orang tua amin

    Nita RifatunNita Rifatun4 天 前
  • Mak,e soimah, kasih tulisan aja biar ndak lupa, bisa buat belajar juga. Kaya pameran gtu. Hehehe

    x2 mawarx2 mawar4 天 前
  • Good luck uh mae soimah selalu menghibur gak pernah ketinggalan gramor nya

    PANCA putra BHIMAPANCA putra BHIMA4 天 前
  • Top markotop deng Aa Hakim... Penyayang binatang ,rasa sosial nýa tinggi...ramah pisan...pokok na Aasholeh pisan....sehat slalu ya Aa Hakim...

    Tati AnggraeniTati Anggraeni5 天 前
  • hoyong atuh a umroh

    NiaKurniati SakinahNiaKurniati Sakinah5 天 前
  • Kaktusnya warna warni, setahu aku cuma warna ijo

    FAIDA ETIK WIDAYATIFAIDA ETIK WIDAYATI5 天 前
  • Dari dulu selalu suka sama CNfrom dehakims .sering banget puter berkali2 karna selain menarik semua kontennya asyik dan banyak memberikan edukasi mengenai hewan🥰yg sama mae ini juga suka banget selalu ketawa bikin aku juga ikutan ketawa🤣sukses terus buat dehakims🥰

    Amilia SariAmilia Sari5 天 前
  • Indonesia terletak di daerah strategis dengan ratusan ribu pulau di dalamnya. Hal itu menyebabkan Indonesia memiliki keanekaragaman flora dan fauna. Setiap flora dan fauna mempunyai keunikannya masing-masing, bahkan keunikan itu hanya bisa ditemukan di Indonesia. AYO JAGA BERSAMA DEHAKIMS

    Maruful khair XI IPA 2Maruful khair XI IPA 25 天 前
  • Kelakuan calon ahli surga.. subhanallah bikin bangga.. bikin baper .. jarang terjadi orang sprti kak irfan

    Melda SariMelda Sari5 天 前
  • Mami Soimah saya punya tanaman janda bolong. . . Monggo mami

    Yuliana SariYuliana Sari5 天 前
  • Tanaman sultan.. mahal semua

    SDN SOCO 2SDN SOCO 25 天 前
  • Mudah2n dapat THR Amin..

    chef Mingchef Ming5 天 前
  • salam dari jogja kak kab bantul tetngganya mae soimah saya jga pnya tmen ni katanya yg krja dtmpat mae soimah mas tarno hehehe

    Asihh asihhAsihh asihh5 天 前
  • Bonsai cari cibodas

    Ibu cici CiciIbu cici Cici5 天 前
  • Banyak banget tanamanhias nya

    WAHIDI RUDIWAHIDI RUDI5 天 前
  • Itu bunganya mahal mahal apa ngk dilirik dinas perpajakan?

    Aroel RizalAroel Rizal5 天 前
  • 👏👏👏👏👏

    salma hani fatus zahrasalma hani fatus zahra5 天 前
  • Alhamdulillah udh subscribe 4 channel bismillah hp baru buat lebaran mau dikasih ke suami 🤗🤗

    Eleven CellEleven Cell5 天 前
  • Saya komen untuk ibuq yg ingin umroh😀

    Khallila AzahraKhallila Azahra6 天 前
  • siapa tau dapet rejeki

    asep mardianaasep mardiana6 天 前
  • Keren sekali, salam untuk sesama pencinta tanaman....

    Botani MamasaBotani Mamasa6 天 前
  • Mantapp bang hakim 😊👍🏻👍🏻👍🏻

    Agus khotibAgus khotib7 天 前
  • Kaktus kenti wkwkwk

    Dimas bagus aditiyaDimas bagus aditiya7 天 前
  • jangan lupa untuk yang peternak murai batu bapak dari anak yang ikut hafiz....💪💪💪

    muhammad dhu'anmuhammad dhu'an7 天 前
  • Motornya itu lohhhhh😍😍😍😍

    Aep WawanAep Wawan7 天 前
  • Mab soimah paling baik g sombong slm knl mba dari papua.

    Rosa AmaliaRosa Amalia7 天 前
  • Mba soimah saya ada bunga langkah sempat minat dptnya di pengunungan.

    Rosa AmaliaRosa Amalia7 天 前
  • assalamualaikum aa irfan,,, punteun sateuacana komenna teu sesuai sareng nu di posting,,, tapi intina abi dukung tiap naon nu ku aa di posting! sangat berharap kenging give away naon wae ti aa irfan, mudah mudahan aya rejeki abi sareng keluarga kecil abi, aamiin! berharap kenging give away nu tiasa di artoskeun atanapi laku dijual,,, lumayan kangge dapur ngebul,, 🙏🙏🙏🙏 sukses sareng sehat selalu a irfan 🙏🙏 aamiin

    Ari FajriyanaAri Fajriyana7 天 前
  • Bismillah.. Semoga aku bisa mendapat Hp impianku, dan Semoga yang mengadakan giveaway ini dilimpahkan rezekinya.. Aamiin.

    DA Razak8787DA Razak87878 天 前
  • mantapp

    roichan mnroichan mn8 天 前
  • mangapp

    roichan mnroichan mn8 天 前
  • Astagfirullah gua puasa ngab wkwkwkwkw

    Alfian OfficialAlfian Official8 天 前
  • Clemekane poll

    kodir jaelanikodir jaelani9 天 前
  • Semoga bisa umroh kan orang tua . Amiin 😇

    widi astuti24widi astuti249 天 前
  • Baru kmrn gw kesana beda RT doang 😁

    arif rachmanarif rachman9 天 前
  • Aduh kawan sejati nih...sampe2 satu hobby yeee

    Yeni AgustiawatiYeni Agustiawati9 天 前
  • Aku perna TDR disitu,,,bgs asri hotelnya....ker

    Maria SoepomoMaria Soepomo9 天 前
    • Kereenn hotelnya asri...pngn kesitu lagi,,,,🙏

      Maria SoepomoMaria Soepomo9 天 前
  • Ngga tau knp aku lbih suka nonton aa irfan colabs sama ma'e. Aplgi bahas taneman

    Dewinna catdessertDewinna catdessert10 天 前
  • Bukan main soimah.banyak banget bungax

    Rusni TobuhuRusni Tobuhu10 天 前
  • Mudah-mudah bisa umrah bareng mama #7MdeHakims

    Julia RevalinaJulia Revalina10 天 前
  • Amazing ...😉

    Andridilla DillaAndridilla Dilla11 天 前
  • Yang tau judul backsound menit 01.41 bro?

    ramarama11 天 前
  • Suka dgn kesederhanaan Aa irfan dan mae meskipun sudah terkenal tdk sombong tampil apa adanya

    Hafizh AkhsanHafizh Akhsan12 天 前
  • Sukses ya semuanya 👍

    Wien DhestiWien Dhesti12 天 前
  • Konten kontennya bermanfaat, bisa buat nambah ilmu soal taneman

    Aminah OktaviaAminah Oktavia13 天 前
  • soimah tanpa make up ternyata culun

    Ariosta The ProphetAriosta The Prophet13 天 前
  • R. BUDI HARTONO

    Kusti DirgantaraKusti Dirgantara13 天 前
  • Flora n fauna.... Cocok colab😂

    Budhie wechBudhie wech13 天 前
  • Kerreeeeennnn mae.... menginspirasi

    rani jadenrani jaden13 天 前
  • Gua orang Jogja loh akwkwk

    FAR AR INDOFAR AR INDO14 天 前
  • Luar biasa.. Best

    Ramli ThahirRamli Thahir14 天 前
  • Duh seneng liat nya klo mereka ber2 bareng ❤️❤️❤️

    MakJun MayengMakJun Mayeng14 天 前
  • Pengen Monstera nya, itupun kalau dikasih gratis .. 😂

    Efendy tHokEfendy tHok15 天 前
  • Kalo di kampung sih gak ada yg istimewa,berhubung yg punya orang kaya jadi semua istimewa

    Yunus TobuganzYunus Tobuganz15 天 前
  • HIJAUKAN DUNIA Dengan memperbanyak tanaman hias😁

    Zy_01Zy_0115 天 前
  • Di rumah banyak,tpi gk laku,,klw mau ke malang jgn lpa bwa mobil pikap,geratis

    The ButsThe Buts15 天 前
  • 😀😀😀seruuux soimah..❤️❤️❤️

    Nur AeniNur Aeni15 天 前
  • Apakah bisa bantu saya saat ini kak dhakim 🙏

    Asheeqa BahriAsheeqa Bahri15 天 前
  • Wow bagus"bngt bunga"nya

    Rahmat SyaefullohRahmat Syaefulloh15 天 前
  • Salam utk mbak soimah & mas irfan

    Yanti WignyoYanti Wignyo16 天 前
  • Mantapp

    Komaruddin SiregarKomaruddin Siregar16 天 前
  • bisa nyontoh yg mana ya

    budi harsonobudi harsono16 天 前
  • Mae kalau ngomong selalu bikin ngakak 😀

    Iqbal NorIqbal Nor16 天 前
  • Om Irfan help me please

    NDI kids officialNDI kids official16 天 前
  • Info pembuatan media tanamnya dung mb@soimah

    Catur IlmiwatyCatur Ilmiwaty16 天 前
  • Kangen a irfan vlog bareng panji petualang

    angel mutiaraangel mutiara16 天 前
  • Sering sering bikin vlog sm mae bahas tanaman

    Dita NovitasariDita Novitasari16 天 前
  • Tiap hari lewat depan rumahnya mak e aku

    Lulu Aff JayusmanLulu Aff Jayusman17 天 前
  • Ku seneng bngt kalau lihat mae soimah sehat2 mae semoga Allah selalu melindungi mae dan djauh kan dari orang yg punya niat jahat sama maen dan keluarga amin amin semoga mkin bnyk rezeki ya mae

    Ma LikaMa Lika17 天 前
  • Ku juga Jawa Tengah ku purwodadi mae soimah

    Ma LikaMa Lika17 天 前
  • Mae soimah artis bnr2 sederhana bngt drmh pakaiannya bnr2 apa ada mae soimah bnr2 artis yg sederhana gk da artis yg kyk mae soimah.... Semoga selalu sehat2 buat mae soimah dan tim2 dan keluarga mae soimah 💗💗💗

    Ma LikaMa Lika17 天 前
  • Mae soimah bukan artis yg sombong dan gk pernah pmer2 barang yang mhal mskipun mae soimah udah jdi artis yg trknl... Salut bngt dengan mae soimah sukses trus njih mae soimah semoga mkin sukses lg dan jdi contoh2 yg baik buat kita2 mae soimah

    Ma LikaMa Lika17 天 前
  • Hadir om Semoga sukses selalu🤲

    M4S F1RM4NS4HM4S F1RM4NS4H17 天 前
  • Apik mak bonsai santigi.ne..

    Mr ZedMr Zed17 天 前
  • Mae so imah orangnya polos,baik...klo ngeliat bunga dirumahny mau bangeeet klo dikasih hehehh🙏🙏

    Rere RionaRere Riona17 天 前
  • Tangan kak irfan terlalu gatel wkwkw

    RIan BIntangRIan BIntang17 天 前
  • Mae soaimah aku mau tanya ko aku punya Tabanan kuping gajah tapi daun nya selalu kering 😢padahal dah ku sayang sayang ku rawat juga

    Rini BasukiRini Basuki17 天 前
  • Aku maulah kerja di kebune ma,e hehe salam dari Jember selatan pak

    Supardi JemberSupardi Jember18 天 前
  • Ternyata Mae Soimah jelek ya aslinya.. tapi tetep suka karna dia artis yg rendah Hati

    Monyet TersenyumMonyet Tersenyum18 天 前
  • 2 artis yang sangat menginspirasi soal hobi dan konsep rumah👍

    Aldino NorifansyahAldino Norifansyah18 天 前
CNfrom