#EPS01 MUSANG KERDIL | BARU KALI INI DAPET MUSANG C3BOL

2021年03月23日
475 577 意见

Assalamualaikum gaess...
setelah bersenang2 dengan dream team, Dede Inoen kasih tunjuk hewan super unik dapet dari alam gaess sebab di alam hewan ini di lantarkan oleh induknya dan hampir di serang oleh predator..
penasaran? cus tonton sampai habis !!
ADA KADO MENARIK DARI SALAH SATU LEGENDA BULU TANGKIS INDONESIA "HARIYANTO ARBI" YANG DIJUKULI SMASH 100WATT UNTUK 10 ORANG PERTAMAAAA
SYARAT DAPETIN RAKET DENGAN TANDA TANGAN HARIYANTO ARBI DAN IRFAN HAKIM CUKUP GAMPANG SEKALI :
- follow instagram @hariyanto_arbi, @flypowerofficial
- subscribe youtube Hariyanto Arbi dan deHakims
- posting foto atau video ada hubungannya dengan "BULU TANGKIS" dan
mention instagram @hariyanto_arbi dan @irfanhakim75
- dan di postingannya tulis alasan "kenapa kamu mau raket yang berkualitas ini?"
- jangan lupa pakai hashtag #raket7mdehakims
penasaran? cus tonton sampai habis !!
#dehakimschannel #musangbulan #musang
Jangan lupa subscribe juga dehakims junior yaaa
cnfrom.info/baby/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA.html
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : twitter.com/irfanhakim
Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim
Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

评论
  • ternyata ada musang cebol juga ya , wkkw bnyak berrti jenis jenis musang tuh wkwk setau saya musang itu ada buntut nya

    Egi SubagiaEgi Subagia天 前
  • Lucu bangettt kerdil😂 * * * * * * * IG: anfarid_

    Ahmad Nu'man FaridAhmad Nu'man Farid2 天 前
  • Assalamualaikum...Sukses Selalu Channel Ini..MUSPANNYA JOSS.. Smoga Smuanya Diberi Kesehatan.Dilimpahkan Rezekinya.Panjang Umur dan Menjadi Ahli Surga..amin.. @luckyproduction96

    LUCKY HERMAWAN CHANNELLUCKY HERMAWAN CHANNEL2 天 前
  • semangat terus bang

    Ganda SasmitaGanda Sasmita3 天 前
  • Lucu om🥰

    Naja SputatrixNaja Sputatrix4 天 前
  • Semoga suksel selalu kak irfan

    Bayu AnggaraBayu Anggara5 天 前
  • Yah, Alshad ahmad masa ga ikut lelang

    Cikal_ BakalCikal_ Bakal5 天 前
  • assalamualaikum aa irfan,,, punteun sateuacana komenna teu sesuai sareng nu di posting,,, tapi intina abi dukung tiap naon nu ku aa di posting! sangat berharap kenging give away naon wae ti aa irfan, mudah mudahan aya rejeki abi sareng keluarga kecil abi, aamiin! berharap kenging give away nu tiasa di artoskeun atanapi laku dijual,,, lumayan kangge dapur ngebul,, 🙏🙏🙏🙏 sukses sareng sehat selalu a irfan 🙏🙏 aamiin

    Ari FajriyanaAri Fajriyana7 天 前
  • Serasa pingin ngerawat musang, di rumah bru ada kucing sama bajing hehe

    Hendrik SubagjaHendrik Subagja9 天 前
  • Hadir om,, Kereen musang kerdil nya,,

    Sahabat Otter IndonesiaSahabat Otter Indonesia10 天 前
  • Pingin dong dapat hadiah nya

    Ahmad KurniawanAhmad Kurniawan12 天 前
  • Aku mo melihara udh ad kandang tapi gk ad duit untuk beli musang ny😭

    Wildan TsaqifWildan Tsaqif14 天 前
  • Asalamualikum bang aku bg musang bang musang mnh aj

    Wildan TsaqifWildan Tsaqif14 天 前
  • Kok kayak anak beruang ☺️

    Yudha PriatamaYudha Priatama14 天 前
  • Salam musang pandang lovers kang irvan hakim. Salam lestari untuk semua pecinta Musang. 🦝😊

    Rully AnggaliyanaRully Anggaliyana15 天 前
  • Aku mau musang dari kecil. Tapi orang tua ku gak mampu beli yang gitu😭😭😊😊

    Z E R ' XZ E R ' X16 天 前
  • Woiiiiiii Liatt Belakang Kak Irfannnnn cok di deket pintunya ada buntelann putiiiih jalan di menit 5:58

    Fajrin AdrianFajrin Adrian20 天 前
  • Saya juga suka dgn musang,, lucu ya, andai saya yg dapat lelangnya asyuik juga, sukses selalu bro, saling menyanyangi binatang..

    Abang zul chanelAbang zul chanel21 天 前
  • Musang pandan.karna itu pendek .jdi musang pandot

    Ahmad ChannelAhmad Channel21 天 前
  • ko di samain ama ucok baba sih, enak amat tuh mulut

    Adek LiAdek Li21 天 前
  • Musangnya unik

    denny fadlandenny fadlan22 天 前
  • 🔴 SALAM dari Sahabat Cupang Karawang 🙏

    Sahabat CupangSahabat Cupang22 天 前
  • Saya dari Indramayu mohon doanya untuk korban kebakaran yang berada pada titik ledakan 🙏

    Afiq HaqqaniAfiq Haqqani22 天 前
  • Ekornya a dede

    Reza IballReza Iball22 天 前
  • 6:00 dibelakang dijendela apa pintu ada setan

    Moshoku TenseiMoshoku Tensei23 天 前
  • Mas Dede Inoen

    Boedak LiarBoedak Liar23 天 前
  • Perasaan semu baby muspan itu bogel

    Yuli AstutikYuli Astutik23 天 前
  • Menit 06:00 ada yg lewat putih putih di belakang a irfan

    Ensi ChannelEnsi Channel23 天 前
    • Iya

      Angkasa TrayaAngkasa Traya22 天 前
  • a irpan mau hewan musang dong aku pengen ngerawatnya

    8G Muhammad Haikal Faiz8G Muhammad Haikal Faiz23 天 前
  • Di gunung tampomas banyak tuh om , setiap kali ngedaki tuh gunung pasti nemu

    Andiyan JaelaniAndiyan Jaelani23 天 前
  • Aku bisa minta hewan bunglon

    Muhammad Ary 7.5Muhammad Ary 7.523 天 前
  • Siapp nampungg musangg kak deHakims hehe

    Rohman SfRohman Sf24 天 前
  • Wkwkwkwk dapet dari alam apa nangkep dari alam Canda dapet 😀😀🤣🤣

    Yendj AjjaYendj Ajja24 天 前
  • Jangan bilang cebol bg... Si Levi nanti kesinggung

    Ade FajarAde Fajar24 天 前
  • pepaya alias gedang???? 😆😆😆😆

    Chandra FebbrianChandra Febbrian24 天 前
  • Dede inoen: "Kaya ucok baba" Gue be like : anjim😂🤣

    Daffa FernandaDaffa Fernanda24 天 前
    • Awowkwokwok dosa

      Dandi ArdiansyahDandi Ardiansyah24 天 前
  • Bule bolang kok gak pernah ikut kumpul a???

    Muhamad FarhanMuhamad Farhan24 天 前
  • Diki sama riski art kok miripp yaa??

    Muhamad FarhanMuhamad Farhan24 天 前
  • 6:37 gedang pisang bukan pepaya bang

    Leviathan 2448Leviathan 244824 天 前
  • Kaka irfan aku punya kayagitu tapi sudah besar

    Yanti YantiYanti Yanti24 天 前
  • ALHAMDULILLAH... AWESOME JOB BRO 🇲🇾💕🇮🇩

    Arbani SaluddinArbani Saluddin24 天 前
  • Itu ngomong kaya ucok baba. Idah minta izin ato minta maaf belom sma orang nya. Sembarangan nyamain orang sama hewan

    Ryuzaki KenziRyuzaki Kenzi25 天 前
  • Di menit 5:59 itu apa di belakang

    Rafka LangitRafka Langit25 天 前
  • Semoga kebaikan kebaikan selalu menyertai....

    The Mbleguor's22The Mbleguor's2225 天 前
  • Rasis

    Destroyer T√Destroyer T√25 天 前
  • Sehat selalu buat keluarga kang irfan aamiin

    official penyox 21official penyox 2125 天 前
  • macam beruang $$$

    mr hizammr hizam25 天 前
  • Musang jos

    Sahabat Kang UgySahabat Kang Ugy25 天 前
  • Galuh ko kaga ada bang

    Juju JujuJuju Juju25 天 前
  • Halo

    Jaya PitakJaya Pitak25 天 前
  • Bismillahirrahmanirrahim semoga menang give away amin ya Allah ❤️ #7MDEHAKIMS @ahmedyourbae

    Ahmed CodetAhmed Codet25 天 前
  • Musang munchkin

    Nube ENube E25 天 前
  • Ide bagus tuh aa bagi bagi musang

    Reyhan markoReyhan marko25 天 前
  • Kek beruang bjirr

    Rofi UyeeeRofi Uyeee25 天 前
  • Aku mauu musangnya bang irfan

    Ari LegoAri Lego25 天 前
  • Bg cobak perhatikan di kaca waktu di menit 59 sampai menit 60

    Sultan & YasminaSultan & Yasmina25 天 前
  • Duhhh lucu battt

    Fauzi Ilman yasinFauzi Ilman yasin25 天 前
  • Buat kak irfan semangat ya dan sll sehat sek dan crew chanel #7Mdehakims 🤗👍🙏

    Etino DwiEtino Dwi25 天 前
  • Masyaallah lucu banget 😆

    M.Khairi.D OFFICIALM.Khairi.D OFFICIAL25 天 前
  • Q mau kak,klo d kasih... 🤭 Lucu bgt... Keinginan alm bpk pengen punya musang kyk gtu... Tp smp bpk g ad blm bs kesampean puny hewanny...

    ika mayasari Yuliantiika mayasari Yulianti25 天 前
  • Bng Ipan hakim mw dong musangny yg jinak

    Nedih KurniawanNedih Kurniawan26 天 前
  • Maaf y mas irfan , jgn samakan hewan dengan manusia,( ad di sebut ateng sama ucokbaba)

    Win NardiWin Nardi26 天 前
  • Ngece ke atos😂😂😂

    hafid rafihafid rafi26 天 前
  • Semoga 7 jt subsriber dehakims bismilah

    moch septian Rizkymoch septian Rizky26 天 前
  • Udh gede kawinin Ama betina pasti gennya akan seperti indukan pasti ada salah satu yang mirip

    THe X TanggulTHe X Tanggul26 天 前
  • Mau dongk binatang ny

    Triyan _7oneTriyan _7one26 天 前
  • disponsori epep😂

    alhafizh syahfandyalhafizh syahfandy26 天 前
  • Dekat rumah saya juga ada bang di rumah kosong banyak banget tapi pada takut ngambilnya

    Ibnu SantuyIbnu Santuy26 天 前
  • Nama Nya Sama Kaya Musang Aku Iteungg Yang Dulu Mati😭

    Expander TVExpander TV26 天 前
  • Di menit 3:17 pass dede inoen ngomong "yang ini kayak ucok baba" Ketawa geli akuh.! 🤣🤣

    AFIFUDINAFIFUDIN26 天 前
  • Salam dari Komura. Komunitas Musang Blora

    Jolodong 28Jolodong 2826 天 前
  • Ky punya Dede inoen ya

    Rachmat fauziRachmat fauzi26 天 前
  • Llucu bgt kaya panda

    Anwar AyahnyaipahAnwar Ayahnyaipah26 天 前
  • Kak ini apa ya? cnfrom.info/ex/r3urmXeVqWqYiKg/sh-p-n.html

    BARRBARR26 天 前
  • Aku melihara kaya gtu ka irfann sinii main tasikk lahh ikutan gath ke komunitas musang tasik🤗

    Putri RifaPutri Rifa26 天 前
  • Salam pecinta musang

    Lutpi HejoLutpi Hejo26 天 前
  • wow..ada om Tyo..mantap...

    Shisio HimuraShisio Himura26 天 前
  • Hmm cuma di indo baca komen bisa masuk surga,sehat, dan sukses... ..🗿🗿

    RyoheiRyohei26 天 前
  • KAK IPAN MASIH KENAL BAPAK TGB.M.ZAINUL.MAJDI???.ATAU.MANTAN GUBENUR NTB MOHON DI BALAS YA KAK IRPAN🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

    Aji MaulanaAji Maulana26 天 前
  • #7MdeHakims

    Bambang KrestiantoBambang Krestianto26 天 前
  • Kaa Irfan mau musang dong, hehehe saya dari dulu pengen punya musang tapi belom punya punya,

    bintang adiputrabintang adiputra26 天 前
  • Ekornya kang dede malah yg ke pegang hahaa,

    Rahmat kurniawan SyahputraRahmat kurniawan Syahputra26 天 前
  • Gemoy bangettttt

    Berlian Putri RomadhonBerlian Putri Romadhon26 天 前
  • Aku punya musang heehehe sini donk kak

    The CatTM25The CatTM2526 天 前
  • 6:00 itu siapa njt

    AGNES RAMADHANIAGNES RAMADHANI26 天 前
  • gemoyyy... jgn kasar2 bang megang nya..

    Calizta DillahCalizta Dillah26 天 前
  • Semoga kak irfan dan keluarga sehat selalu kak Amin 🙏

    Rizqi ABRizqi AB26 天 前
  • #7mdehakim

    ro2jikook putriro2jikook putri26 天 前
  • dari dulu pengen musang ngak kesampe sampean 😭

    deglengdegleng26 天 前
  • Bule bolang harus melihat ini

    setyo mahesasetyo mahesa26 天 前
  • 6:36 Pepaya adalah kates AA Kalo Gedang itu pisang 😁😅

    Ramadani Dwi prayogoRamadani Dwi prayogo27 天 前
    • Orang sunda

      Mochamad Dwiki RezaMochamad Dwiki Reza26 天 前
  • Bang irfan anakku umur 1 thn suka banget ama musang pernah tak kasih rase tp mati grgr dibanting temennya skrng nangis minta musang lagi tiap hari nanya musangnya kmn 😭

    Rizal syamlanRizal syamlan27 天 前
  • Kayak beby panda 🐼🐼🐼

    Adim Tinky wikyAdim Tinky wiky27 天 前
  • Leutik Pisan tapi Kecil😁

    KOBEY OBEYKOBEY OBEY27 天 前
  • Di belakang a irpan ada kunti melayang di luar

    Chandra AzharChandra Azhar27 天 前
  • Menit 6:00

    Vira SaviraVira Savira27 天 前
  • Kaya bush Beby om😂

    Awal nur RachmanAwal nur Rachman27 天 前
  • Nyimak

    Jaya Nurul PapuaJaya Nurul Papua27 天 前
  • Dede inoen penghinaan terhadap ucok baba

    Satria PribadiSatria Pribadi27 天 前
  • Parah lucu bgt ! 😭

    Tasya ForidaTasya Forida27 天 前
CNfrom