SEDIH.. TERNYATA DULU, BURUNGNYA JAUUUH LEBIH BANYAK DIBANDING SEKARANG!

2021年03月26日
360 568 意见

Masih di Pulau Rambut gaess,,
kali ini kita akan pantau dari menara dengan tinggi 25 meter.
Surga banget sih ini,, bisa melihat tingkah laku burung, dan yang pastinya kita akan tau bagaimana sifat asli beberapa burung di Pulau ini.
Cekidot videonya yaa..
#dehakimschannel #bdbchannelindonesia #burung #burungbluwok #pulaurambut #pulauseribu #aviary #aviarydehakims #habitat #surga #surgaburung #koak #burunghantu #burungkoakmaling
Jangan lupa subscribe juga dehakims junior yaaa
cnfrom.info/baby/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA.html
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : twitter.com/irfanhakim
Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim
Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

评论
  • buah harendong itu kalo di kampung saya namanya 😂 @egi_andyan_gorust

    Egi SubagiaEgi Subagia天 前
  • sumpah indah bngt ciptaanmu ya allah , luar biasa kang ifan vidio vidionya keren keren semua #dehakims #dehakimschanell #dehakimjunior #dehakimsaviary egi_andyan_gorust

    Egi SubagiaEgi Subagia天 前
  • Semoga para pemburu hewan liar sadar karena jika dilakukan terus menerus anak cucuknya tidak akan mengetahui bahwa Indonesia itu memiliki banyak hewan yg sangat indah * * * * * * * IG: anfarid_

    Ahmad Nu'man FaridAhmad Nu'man Farid2 天 前
  • Mari berandai" aja lah,Jika kota" besar mempunyai spot" seperti ini tanpa harus keragunan ( kebun binatang ).. pasti polusi akan berkurang dan orang" stres akan menghilang...

    FUN GAMEFUN GAME2 天 前
  • Indah bnget kn klo saling berdampingan begitu ..manusia nya mnjaga alam ..jadi bnyak ke arifan d hutannya .. smoga alam Indonesia slalu lestari ..

    Chepi AlbuchoriChepi Albuchori3 天 前
  • Surabaya pantau 😂😁😂😁

    Sofwan HadiSofwan Hadi3 天 前
  • berasa nonton jumanjii

    Juliarda JujuJuliarda Juju6 天 前
  • Assalamualaikum, Hutannya amazing banget ka, pohon 🌲 nya gede-gede banget sampe ke akarnya juga, tapi ada makam juga ya di tengah hutan 😳,, Pas ka Irfan sampe di menara pengamat 20meter itu, Masya Allah luar biasa bagus, indah banget pemandangan nya, seru pengen banget nih bisa ikut keren sumpah liat nya ❤️❤️🔥 . Semangat terus ka 👍👍 Ig : @herlinanurlianti

    Herlina NurliantiHerlina Nurlianti6 天 前
  • MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN SEMUANYA ❤❤,. TERIMAKASIH TELAH MENGHIBUR KAMI SEMUA ❤❤,. SEMANGAT DAN SEHAT SELALU SEMUA ❤❤.

    Rinah RinahRinah Rinah7 天 前
  • Sejuk nan indah 🤩

    gunawan onggogunawan onggo7 天 前
  • assalamualaikum aa irfan,,, punteun sateuacana komenna teu sesuai sareng nu di posting,,, tapi intina abi dukung tiap naon nu ku aa di posting! sangat berharap kenging give away naon wae ti aa irfan, mudah mudahan aya rejeki abi sareng keluarga kecil abi, aamiin! berharap kenging give away nu tiasa di artoskeun atanapi laku dijual,,, lumayan kangge dapur ngebul,, 🙏🙏🙏🙏 sukses sareng sehat selalu a irfan 🙏🙏 aamiin

    Ari FajriyanaAri Fajriyana7 天 前
  • Alhamdulillah sudah pernah kesini dulu pas kuliah, jadi kangen pengamatan lagi..

    Merlis NurlytaMerlis Nurlyta8 天 前
  • Kang, libur panjang nih chanel?

    Adit DanasaktiAdit Danasakti9 天 前
  • Saya arif dari cilengsi bogor ko kaga pos lagi aviary ka ifan

    RIKOBRIKOB10 天 前
  • Melihat hewan di alam nya langsung yg kita rindukan. Bukan hanya flora dan fauna nya saja yg susah di jumpai,alam nya pun sudah mulai hilang. Semoga orang2 yg selalu berjuang mempertahan kan alam ini selalu di berikan kesehatan dan kekuatan. Amin thxu dehakims

    El MarkoEl Marko10 天 前
  • 27:20 epic 😂👍

    Dedi SamsudinDedi Samsudin10 天 前
  • Riau hadir

    Seno RifaiSeno Rifai11 天 前
  • mana vidio terbaru y.....

    Uti SurantaUti Suranta11 天 前
  • pwgwg?

    Has MaliHas Mali12 天 前
  • Mantaabb

    Nugroho WicaksonoNugroho Wicaksono13 天 前
  • Ke kalimantan bang

    bukan antek PKIbukan antek PKI13 天 前
  • Aviary nya aak hakim, diisi rangkong gading dong biar bantu memperbanyak populasi nya soal ny diambang kepunahan.

    Agung SaparudinAgung Saparudin14 天 前
  • Om Bowo nemu daun apa tuh😂

    Al GhifariAl Ghifari14 天 前
  • Asik..banget adventure nya..masyaAlloh...😍

    arttech bandungarttech bandung15 天 前
  • Hi

    NabiLz F.ANabiLz F.A18 天 前
  • Bang chanelnya kenapa lagi? Ga pernah upload sekarang nih

    BagjaBagja18 天 前
  • Lanjutkan perjuangan mu a irfan

    ira alsatiaira alsatia18 天 前
  • Please pemerintah rawat flora fauna kita... Jangan biarkan tangan jahil mengambil hak alam..

    Roby DekamRoby Dekam18 天 前
  • cnfrom.info/ex/s6pygaGZpXqXo6w/sh-p-n.html

    Anis MahmudAnis Mahmud19 天 前
  • Fansnya mas Bowo dan Mas Irfan nyimak dari Saudi

    Al Rifai ChannelAl Rifai Channel19 天 前
  • Nyimak mas

    Muhammad FazliMuhammad Fazli19 天 前
  • Musiknya menyatu sama alam

    Abiyoga AlrahmanAbiyoga Alrahman20 天 前
  • Bener bener indah euy.. semoga sama nanti kaya d aviary 😅

    Randy WaldhanRandy Waldhan20 天 前
  • Kak Irfan ... buat video grebek orang yg nembak burung di rawa2 ... sekalian sama aparat ... sekalian edukasi di tempat ...

    Ed TanioEd Tanio20 天 前
  • Menit 13.14 maksud irfan apa sih..

    77 7777 7721 天 前
  • 7m gaskeund mamang semangat 😎 Sehat dan berkah selalu buat keluarga 😊

    Aldi ChannelAldi Channel21 天 前
  • 14:25 ituu akar trinill namanya klo di daerah kuuada tempat wisatanya jugaa

    yuuhuu gamingyuuhuu gaming21 天 前
  • Indaahhhh.....

    Borju BizeBorju Bize21 天 前
  • Mistis

    MelonnnMelonnn21 天 前
  • Rembang yutuber pemula hadir

    Boles tvBoles tv21 天 前
  • Aku nakecil aku punya kura

    Ico PranajaIco Pranaja21 天 前
  • AA de hakim aku pengen masueens dreamteam

    Ico PranajaIco Pranaja21 天 前
  • Malang nyimak

    affan al-fatih56affan al-fatih5621 天 前
  • Mau nanya kak, pas di menit 5.33 di balik pohon itu team kak?

    Nanda OctaNanda Octa22 天 前
  • Lah.. semuanya Kan akn punah , itu sudah kodrat dari sang Illahi . Dunia pun akan hancur . Semuanya akan habis .

    lollalolla22 天 前
  • Irfan mukanya kayak ketakutan

    Galih DamarkGalih Damark22 天 前
  • Jauh2 cmn liat burung kuntul

    Ice Tea For EveryoneIce Tea For Everyone22 天 前
  • MasyaAllah indah sekali.... Berasa nonton National geograpic versi alam Indonesia... Subhanallah

    Yadha AmeshaYadha Amesha22 天 前
  • Di daerah q klw sore banyak bgt di atas pohon, tapi kyak sudah banyak pohon di tebang karena memang daerah perkampungan

    Aisy JoeAisy Joe23 天 前
  • Assalamualaikum wr wb Kak irfan semoga perjalanan nya menjadi inspirasi untuk pembuatan ekosistem aviarinya

    Irfan NurdinIrfan Nurdin23 天 前
  • Kuylah mampir masak iya gak mampir hehe

    Aceng ChannelAceng Channel23 天 前
  • Subtitle english, n bahasa lainnya dah ga ada kah a'?...

    aisyah sabdariffaaisyah sabdariffa23 天 前
  • Keinget jaman dulu pas masih kecil, kalau lagi panen padi di sawah, banyak burung bangao nyamperin, kalau sekarang boro2, belalang aja udah jarang ngeliat😔

    Manaf Anarchys06Manaf Anarchys0623 天 前
  • Burung itu banyak bangat di kampung saya.. Dan sampai skrang

    KAPTHEN BHOCAHKAPTHEN BHOCAH23 天 前
  • Buat menara di tengah aviary

    I'm Mr.JutekI'm Mr.Jutek23 天 前
  • Coba dong borong burung yang ada di pasar trus di lepas liarkan disitu. . .

    dian sandydian sandy23 天 前
  • Sungguh indah ciptaan Allah SWT semoga banyak orang baik yang tidak memburunya agar berkembang biak dengan baik amin. ig:sigitsaputra_294 #7MdeHakims

    Sigit SaputraSigit Saputra23 天 前
  • Kalu di desa aku namanya gegetihan😂

    Hani AnggadinataHani Anggadinata24 天 前
  • Aslinay a haji saatos ningal ieu, asa saredih ningal manuk di alamna kuatka tiiseun. Ai di pasbur kuatka recet. Boa leuweungna pindah kitu ka pasbur

    Alvhin LyviandyAlvhin Lyviandy24 天 前
  • Aseli itu mas mas nya pinter banget pengetauan nya sampe kaki seribu aja dia cari tau loh jumlah kaki nya 🤘

    daniel xaferodaniel xafero24 天 前
  • Sumpah, dari semua video dehakims, menurut saya Ini pengambilan gambar dan editan yg paling mewah memanjakan mata, salut buat yg editing dan videographernya, naekin gajinya a irfan hehehe

    anandariavenanandariaven24 天 前
  • Subhanallah ini keren bangettt a irfan 🤤🤤😍😍

    Bayu AnggianaBayu Anggiana24 天 前
  • subhanalloh, indah banget, berasa di film" holywood

    asep ahmad nasirasep ahmad nasir24 天 前
  • Aku udh pernah ke sna dan emang seru bgt parah keren... tapi tangga menara nya kya rapuh gtu ngeri jatoh

    Nita OktavianiNita Oktaviani24 天 前
  • Buat k irfan klo bisa bikin konten soal alam aj Kadang konten odgj . Konten horor . Yg di luar alam pokoknya males liatnya Maaf hanya berpendapat n selera . Soal iklan pasti no skip demi aviary n ikan" k irfan

    Ade RupawanAde Rupawan24 天 前
  • Perlu di ketahui teman2 semua bahwa hutan ini berada di dki jakarta ,

    Lukman HarunLukman Harun24 天 前
  • lah wong burunge mbok ingu kabeh pan, yo yaopongak tambah sitik

    syahrul ramadhansyahrul ramadhan24 天 前
  • Ih mau kesitu🥺🥺 mau lihat banyak burung 🥺🥺 dirumah cuma gereja , perkutut sama burung bisa lainya :(

    anaknya mawanganaknya mawang24 天 前
  • Sehat terus A Irfan

    Den AriesDen Aries24 天 前
  • Terakhir ke pulau rambut sekitar 15 tahun yg lalu, saat itu kalau lihat dari menara pantau itu daunnya sampai gk kelihatan saking banyaknya burung. Tapi setau saya itu ada musim2nya, dan saya sangat bersyukur karena pernah menyaksikan secara langsung mungkin jutaan burung dan banyak sekali biawak dengan ukuran yg gede2 banget di pulau indah seluas 44 hektar ini. Makasih kang Irfan karena sudah bikin saya kepingin banget kembali lagi ke pulau rambut 🙏🙏🙏

    Bayu WijayantoBayu Wijayanto24 天 前
  • Wooow indahnya bisa lihat burung hidup bebas di alam. 👍👍👍

    Manuk ChannelManuk Channel24 天 前
  • Sama om "prio excelent" om coba

    Aris UmarAris Umar24 天 前
  • Semoga video knag irfan trending Mantap nih... Ya Rabb semoga rezeki umrah Anak2 dan istri bulan Ramadhan,,,, @irfanhakim75 @rentalboatkomodo @lembang_parkzoo #7Mdehakims

    iqba_leeiqba_lee24 天 前
  • t

    yogiyogi24 天 前
  • Itu diamana kak

    Fadel PutraFadel Putra24 天 前
  • Masya Alloh a indah banget ya..dimna itu a

    widih tvwidih tv24 天 前
  • Konten bagus deHakim 👍👍👍🎉

    CeviWee_ 159CeviWee_ 15924 天 前
  • Gambar nya kaya kabur gitu ya

    Suhendri 2017Suhendri 201724 天 前
  • Suka sama kontennya ka aku yang gak pernah masuk hutan jadi bisa merasakan masuk hutan nonton video ini

    Erlita KhoirilisaErlita Khoirilisa24 天 前
  • ALHAMDULILLAH... AWESOME JOB BRO 🇲🇾💕🇮🇩

    Arbani SaluddinArbani Saluddin24 天 前
  • Semoga a Ifan dan keluarga sehat selalu

    Muhammad MaulanaMuhammad Maulana24 天 前
  • Suara nafas kameramennya 🤣🤣

    Adam OenAdam Oen24 天 前
  • Saya dulu 2005 tiap bulan ke sana bird watching tugas kuliah, banyak banget jenis burungnya

    badakjawa23badakjawa2325 天 前
  • Knp musik nya berasa horor, kya musik" pembunuhan gtu ....wkwkw mungkin prsaan ku aja

    nong nongnong nong25 天 前
  • Kepulau seram banyak burung endemik kakak tua?

    Bisri KajiBisri Kaji25 天 前
  • SNIPER JAGUAR KANG IRFAN

    Ipung PapungIpung Papung25 天 前
  • Hati hati sama uler bang

    Joe jr.Joe jr.25 天 前
  • Bisa lihat flora dan fauna yg dulu di TVRI sekarang bisa di dehakim...... Semoga tambah berfariasi lagi Jenisnya burung...

    Muhammad TaryantoMuhammad Taryanto25 天 前
  • Subhanallah 😮

    Zaleha AwangZaleha Awang25 天 前
  • Andaikan tidak tergerus ketamakan sifat manusia Betapa indahnya negeri ini

    Taufiq HidayatTaufiq Hidayat25 天 前
  • Andai saja di hutan lauser bisi kaya ini 😓😓😓😓

    Moch romlyMoch romly25 天 前
  • Ya iya lahh skrng mh adanya d.kandang manusia serakah bukan d.hutan

    Rieke ChokroyRieke Chokroy25 天 前
  • perlu dilestarikan lagi ya kak lingkungannya, supaya banyak hewan yang betah

    Dian BunDanDinSyDian BunDanDinSy25 天 前
  • Aa Irfan ,kalo aviary jadi di isi Burung Belibis Aa, burung itu sudah susah di cari , biar bisa lestari di aviary Aa

    Marta AdnyanaMarta Adnyana25 天 前
  • Seru teringat waktu kecil main di hutan cari buah...

    rin ddrugstrin ddrugst25 天 前
  • Populasi bango dikampungku udh punah, tertinggal kuntull ajj

    PUBLIKERS CHANNELPUBLIKERS CHANNEL25 天 前
  • jaket.a pungiinnn

    Mas ReadyMas Ready25 天 前
  • Irfan sbg seorang celebrity, bisa menjadi icon utk membentuk satu group pelestarian burung2 di Indonesia. Dengan mengajukan permintaan kpd Dept yg bersangkutan dgn wild life. Untuk usaha2 melestarikan burung2 Indonesia, seperti system perlindungannya. Melarang perburuan burung2 bukan di hutan lindung aja, tapi juga di sawah2 dan kebun2 penduduk. Saya suka lihat video2 di youtube yg dibuat oleh pemburu burung, pakai senapan atau pakai trap. Miris rasanya. Lestarikan wild life berarti melestarikan planet Bumi kita.

    RJ JonesRJ Jones25 天 前
  • Yakinlah..pemandangan seperti ini tidak akan ada di negara2 lain...alami nya sungguh luar biasa..masya Allah...dan masih banyak daerah2 pedalaman indonesia yg blm dijamah manusia..yg luar biasa keindahan alam ny blm ter ekspos..sehat terus om irfan..video ini bisa jdi untuk warisan anak cucu kita kelak..🙏🙏🙏

    Raysha GhaziaRaysha Ghazia25 天 前
  • Ekosistem rantai makanan masih berlaku pasti kalo di pulau begini

    Scooter TravelerScooter Traveler25 天 前
CNfrom