#EPS03 SPESIAL JOGJA | MEGAH..!! PENDOPO DAN LIMASAN SOIMAH - KOKO

2021年03月25日
1 036 365 意见

Setelah kemarin gue bahas mobil antiknya Soimah yang ternyata bisa dijadikan mobil penganten, naah sekarang langsung aja ke pendopo nya gaess.. ini dia yang selama ini dibicarakan.. LEBIH GEDE dari rumah joglo dehakims..!
#pendopo #joglo #soimah #dehakimschannel
Jangan lupa subscribe juga dehakims junior yaaa
cnfrom.info/baby/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA.html
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : twitter.com/irfanhakim
Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim
Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

评论
  • Ank 90 pasti ngalamil sekolah pakai meja gitu

    Wahyu AgusWahyu Agus16 小时 前
  • Buat k Irfan dan Soimah semoga sukses selalu 👌

    Wayah SomathikaWayah Somathika22 小时 前
  • luar biasa mak soimahh salam kagem tiang jawi seluruh dunia wong jowo ojo ilang jawane

    Kaili 7Kaili 723 小时 前
  • Luar biasa mak eeee....bangga msih mmprhtikan seniman d Jogja. Wahh kalau udh jadi ad lowongan kerja gak ya makke 😅

    Candra RismiCandra Rismi天 前
  • Mantaapppp

    Puji WantiPuji Wanti天 前
  • Kuwi asile leh prihatin Shoimah. saiki gari ngunduhe

    Nata ShoumaNata Shouma天 前
  • Mak e adalah seniman sejati, LOP U MAK EEEEEE......

    CAK TOTOK CHANNELCAK TOTOK CHANNEL天 前
  • Kalau materi melimpah kyk mbk Soimah dan Kang Irfan enak bgt ya, gampang mau umrohkan bapak dan ibu🤲

    CAK TOTOK CHANNELCAK TOTOK CHANNEL天 前
  • Itu. Joglonya didaerah mana. Jogjanya. Mae..

    Tumi YatiTumi Yati天 前
  • Semuga barokah yaa? Mba soimah.

    Tumi YatiTumi Yati天 前
  • Asalamungalaikum. Aa irwan hakim salamsehat buat keluarga buat. Jalu. Zaki dan sekembr juga buat mae soimah sukses selalu..

    Tumi YatiTumi Yati天 前
  • Orang jogja mana nih😁

    NHD MOTOVLOGNHD MOTOVLOG天 前
  • A Irfan bisa koprol ternyata🤣 * * * * * * * IG: anfarid_

    Ahmad Nu'man FaridAhmad Nu'man Farid2 天 前
  • Mauuu donk umroh nya aa 😍😍😍😍🙏🙏

    Yani Yani siregarYani Yani siregar2 天 前
  • Ternyata sik neng jalimbar

    Fajar hendraFajar hendra2 天 前
  • Aku suka banget desainnya. Klasik tapi ada kesan Modern. Suka banget nget nget.

    Kukuh SaputroKukuh Saputro2 天 前
  • Manteb mbakyu Soimah,tetep berjuang untuk pelestarian Budoyo Adi Luhung bongso Indonesia.Semangat terus.

    Guruh Adi ChristantoGuruh Adi Christanto2 天 前
  • deket rumah, ga nyamp 1Km dari rumah baru tau klo isinya semegah ini ☺️

    ifanulloh L Fifanulloh L F2 天 前
  • Istimewa banget , sukses selalu

    Kristiana VlogKristiana Vlog3 天 前
  • Kalo udah jadi nih yaa, pasti kerasa tuh suasana keratonnya tapi tetep ada nilai modern nya juga

    gita nurulgita nurul3 天 前
  • Jadi sanggar waw banget tuh

    bintang dilangitbintang dilangit3 天 前
  • Saluut Soimah, Bilamanakah Para Sebritis Sukses dapat mengInvestasikan Kelebihan Ekonominya untuk Pembangunan Fasilitas Seni n Budaya Nusantara yang Keren seperti Soimah. 👍

    Rochie DajohRochie Dajoh3 天 前
  • Bisa hadi tujuan wisata ini kalo dah gak pandemi

    Wong Tani Goblok Gak SekolahWong Tani Goblok Gak Sekolah3 天 前
  • Sukses buat mae Aamin

    蘇雅蘇雅3 天 前
  • Aku mau umroh...

    Lisa SupardiLisa Supardi3 天 前
  • Backsound gamelan bagus nih harusnya

    Gumelaringbayu _Gumelaringbayu _3 天 前
  • Alamat persis nya dimana itu mas mbak Soimah?

    Paiman 17Paiman 173 天 前
  • Keren bnget soimah dan irfan hakim

    hendra kurniawanhendra kurniawan3 天 前
  • Saya sudah subscribe semua chanelnya a dan sekarang sering bgt nonton video2nya seruhhh... Bismillahirrahmanirrahim berhubung henvon ibu saya rusak semoga ada keberuntungan dari a Irfan biar semakin gampang kasih kabar ke orang tua amin.

    Nita RifatunNita Rifatun4 天 前
  • Ma'e aku pengen dolan rono😭😭.. oleh ora mak..?

    Zahidi NooriqbalZahidi Nooriqbal4 天 前
  • Bismilah menang

    Andi SetiawanAndi Setiawan4 天 前
  • Percaya ga percaya ini joglo soimah ada di jogja tepatnya di kabupaten Bantul.. Krn deket bgt sama rumah uwe 😆

    Tri Aida AgustaviTri Aida Agustavi4 天 前
  • Ini yg nama nya seniman sejati... Top markotop...

    Tati AnggraeniTati Anggraeni4 天 前
  • Mantap

    andi Setiaandi Setia4 天 前
  • As, g pakai masker ...

    Ice GamaiIce Gamai5 天 前
  • Katokmu iku lho mak

    machfur rozimachfur rozi5 天 前
  • Seneng banget liat ka irfan...selalu happy

    Januar AzizahJanuar Azizah5 天 前
  • .ini baru yg di namakan figur sebenar yg menghasilkan bibit berkualitas .. gk kya yg onoh menghasilkan bibit alay dan pamer ksombongan contohnya rafi.sule.atta.andre kebnyakan ras sundah kya gtu kaya sedikit lgsung pamerin 🤭😁

    Chanif HumamzahChanif Humamzah5 天 前
  • TERHARU! SUMPAH!!!

    Evi GustamiEvi Gustami5 天 前
  • Melestarikan budaya

    Febrii42Febrii425 天 前
  • Masya Alloh Tabarakallah... Sungguh Sungguh luar biasa mbak Soimah.Terus berkarya untuk bangsa, sehat selalu mbak Soimah sama a Irfan

    Bin MIDIBin MIDI5 天 前
  • Pantesan murah Rezky nya

    afiqcats officialafiqcats official5 天 前
  • mantap sekali kak

    Asihh asihhAsihh asihh5 天 前
  • Mantep ini mah

    ma'ruf 1703 chenelma'ruf 1703 chenel5 天 前
  • Masyaallah, seneng bangeeeet lht chanel Dehakims

    nursidik sidiknursidik sidik5 天 前
  • Ikut bangga adik Soimah, walau jauh tapi adik Soimah adalah adik kelas sy di SMKI Jogjakarya, sukses sll, Tuhan memberkati

    intrasminah Suparminintrasminah Suparmin5 天 前
  • Alhamdulillah Barokallah Mba Soimah Jika boleh tahu pada zaman saiki..habis berapa membangun pendopo ini. Pasti sangat banyak biayanya ya.

    Eny HapidEny Hapid5 天 前
  • Mmng luar biasa !!!!

    Feri AlvinoFeri Alvino5 天 前
  • Semoga bisa umroh ya allah kelabuan bajo dlu jg ga apa apa aamiiiiin ya allah ig alesa safitri

    Alesa safitriAlesa safitri5 天 前
  • Soimah thr reall sugih

    Putri QotrunnadaPutri Qotrunnada5 天 前
  • Untuk Mak e...moga sehat selalu...suxes.. Aamiin... Kudus menyimak brow...dh tk Subscribe lho kak Ifan...

    Mas RosidiMas Rosidi6 天 前
  • soimah is the best

    Mok KlemokMok Klemok6 天 前
  • Duit kabeh🙏

    Juni HanggaraJuni Hanggara6 天 前
  • Pendopo kayu....mantap ..luas ..sejuk dan angin bisa semilir...keren banget....sukses

    Tarman tarman tTarman tarman t6 天 前
  • Salut dengan Soimah....👍👍👍🙏🙏🙏

    lina tambunanlina tambunan6 天 前
  • Pendopo itu apa sih klok boleh tau ??

    David MarryantSyahDavid MarryantSyah6 天 前
  • Kaya joglo pak tumiyono, sama" megah..

    Budi AriawanBudi Ariawan6 天 前
  • Mas Irfan Mae Soimah sekali2 di ajak bersihiin odgj

    Yuli antoYuli anto6 天 前
  • 1 tiang soko pendopo itu udah puluhan juta ,,mahal pendoponya itu keren

    segala infosegala info6 天 前
  • Assalamualaikum, Masya Allah , luar biasa ma soimah , keren banget pendopo dan Limasan nya luas banget ❤️, Semoga rejekinya tambah luas ya ma'e ❤️ ka Irfan juga 🙌🙌 . Aamiin Allahuma Aamiin Semoga dapet Hp nya ❤️❤️ Ig : @herlinanurlianti

    Herlina NurliantiHerlina Nurlianti6 天 前
  • Luar biasa jeng Soimah iki

    Suripto BudoyoSuripto Budoyo6 天 前
  • udh subcribe bismilah 5 juta..

    tukang gosiptukang gosip6 天 前
  • Soimah kaya bgt ya pendoponya ada besar bgt

    Komsa TunKomsa Tun6 天 前
  • Darah Biruu

    DENIEY VLOGDENIEY VLOG6 天 前
  • Ak g butuh liburan kak Butuh duit aj 5jt buat lebaran hahahah

    Cici GepengCici Gepeng6 天 前
  • Keren keren waoowww

    hamdadkk hamdanhamdadkk hamdan6 天 前
  • Beliau artis hebat multitalenta,, walau kenal dengan dunia modern tapi beliau seorang Mae Soimah bener2 tidak meninggalkan semua ke Jawa an nya jati diri nya prinsip nya dan kebanggan pada darah yang mengalir dalam dirinya... Wong Jowo yang todak pergi dari Jawa nya,, identitas nya...Beliau dengan bangga tulus dan ikhlas hati tetap mempertahankan dan menjaga tradisi dari mana beliau berada.. ayo kita juga harus bisa,, walau tidak kaya tapi kita juga harus bisa terus melestarikan budaya daerah asal kita. Kalo tidak dari diri sendiri terus siapa lagi,, jangan sampai punah ya gaesssa...

    Rena CantikRena Cantik6 天 前
  • rumah master limad ljuga ada.

    seneng deweseneng dewe6 天 前
  • Aku pengen deh kasih hadiah buat ibuk aku yg 15 tahun nafkahi aku ,semoga dapet hadiah umroh ,7 m de hakim ,ig ku ( anisalovafitriamelia )

    Annisa NsAnnisa Ns7 天 前
  • Make memang kerren, sukses make Soimah

    Pak Dhe KarjiPak Dhe Karji7 天 前
  • Saya sebagai seniman Banyumasan asal Kebumen sangat bangga dengan Mae Pokoe mae luar biasa

    Pengembara AlamPengembara Alam7 天 前
  • woowww.... detail2nya indah sepanjang jaman

    joyce Postmajoyce Postma7 天 前
  • Tumpangsari

    djin joedjin joe7 天 前
  • kereeen banget ttp sesuai adat budaya jawa

    ENDPRASTOUR CHANNELENDPRASTOUR CHANNEL7 天 前
  • assalamualaikum aa irfan,,, punteun sateuacana komenna teu sesuai sareng nu di posting,,, tapi intina abi dukung tiap naon nu ku aa di posting! sangat berharap kenging give away naon wae ti aa irfan, mudah mudahan aya rejeki abi sareng keluarga kecil abi, aamiin! berharap kenging give away nu tiasa di artoskeun atanapi laku dijual,,, lumayan kangge dapur ngebul,, 🙏🙏🙏🙏 sukses sareng sehat selalu a irfan 🙏🙏 aamiin

    Ari FajriyanaAri Fajriyana7 天 前
  • Masa Allah besar banget... Sukses Trs mak e... Hatimu sangat mulia sering Bantu orang2 yg mmg membutuhkan... Insya Allah hidup mak e Berkah.. Kluarga selalu Sehat ..rumh tngga langgeng... Jg untuk Mas urban Semoga Sehat selalu Sehat dgn kluarga yg Bahagia. Panjang umur banyak Rezeki... Dan selalu Ingatlah Sama Al Lah... meskioun udah Sukses... Saya Lagumu MA Mas irfan yg rmh.. Jg mak sokimah yg Baik Hati dermaawan....salm Tuk mak Sok imah... Aku pengagum mu mak... Sehat selalu Dan trs berkaya ... Salm dariku untuk mu mak... Jg mas irfan Semoga kelak bisa Bertemu..amiin❤❤❤🙏🙏🙏🙏

    印尼Barokah印尼Barokah8 天 前
  • Bantul hadir

    Ahmad ZaintAhmad Zaint8 天 前
  • AQ jg waktu SD bangkunya bgtu. THN 90n msh bgtu bangkunya.

    Dianto ardiDianto ardi8 天 前
  • Keren ini mah buka ruang untuk publik, hanung, soimah salah satunya

    Nai's isNai's is8 天 前
  • Masa meja yang kya gitu aku masih ngalamin? Tpi ngga ada yang buat tintanya. Tpi cuma sd kelas 1 setelahnya udah ngga ada diganti baru semua. Padahal aku sd di tahun 2006 😂😂

    siti maryatisiti maryati8 天 前
  • Iya sama , dulu wktu aq sekolah jg pake bangku sekolahnya kaya gitu, sama..

    cinar tiandracinar tiandra8 天 前
  • Video yg ada kayu raksasa nya kok gak kelihta n ya. Apa sdh di hapus

    Mas PrawotoMas Prawoto9 天 前
  • Mae Soimah Crazy Rich Yogyakarta ❤️

    Feby JanuartiFeby Januarti9 天 前
  • kageman salam dugi suroboyo

    Masandi YuliadiMasandi Yuliadi9 天 前
  • panembahan senopati

    Masandi YuliadiMasandi Yuliadi9 天 前
  • kanjeng prabu angling darma

    Masandi YuliadiMasandi Yuliadi9 天 前
  • keren atuh mah soimah

    Masandi YuliadiMasandi Yuliadi9 天 前
  • daleman nyi ageng soimah

    Masandi YuliadiMasandi Yuliadi9 天 前
  • Bismillahhirrohmannirohim ..Bantu saya mewujudkan doa saya.. Memberangkatkan umroh orang tua saya 🙏🙏🙏

    Dicky145 HendriantoDicky145 Hendrianto9 天 前
  • Itu kalo kayu jati semua berapa duit...

    Joko LelloJoko Lello9 天 前
  • Bangun joglo ini kalo 50M habis om jati mahal banget. Kelihatanya gak mewah. Wah tapi habis nya puluhan M om

    Zidan OfficialZidan Official9 天 前
  • Ya ampun, saya masih merasakan meja sekolah peninggalan belanda 😃

    Nita Herlina EkasaputriNita Herlina Ekasaputri9 天 前
  • Ma'e & kak irfan salut buat kalian.pendoponya bagus bgt ma'e

    Tri HandayaniTri Handayani10 天 前
  • Mungkin kalau gue nikah bisa nyewa pendopo itu ya ( biar tetangga gue panas)

    Dadit ali .SDadit ali .S10 天 前
  • Sudah terwakilkan semua komenya

    Pedro suswantoPedro suswanto10 天 前
  • Soimah bede best lh

    EKYZ LEONEKYZ LEON10 天 前
  • Wawww.

    Ida NgawiIda Ngawi10 天 前
  • Kereeeennn soimah punya pendopo segede itu.....

    Siti MasrurohSiti Masruroh10 天 前
  • Woooow jati muantaaaf mbak soimah

    Nuryasih YasihNuryasih Yasih10 天 前
  • belum jadi aja, megah banget ....

    Parto WiryotoParto Wiryoto10 天 前
CNfrom