EPS02 SPESIAL JOGJA | MOBIL ANTIK WONG SUGIH JOGJA - SOIMAH & KOKO

2021年03月24日
1 141 044 意见

Assalamualaikum guys..! setelah kemarin episode tanaman Soimah yang waaww, lanjut kita ke pendopo Soimah pake mobil antik Mas Koko gaes.. si merah gaharr.. gilaa ngilerr gue keren banget mobilnya.. tanya-tanya yukk tentang mobilnya ini..
#soimah #ford #automotif #dehakimschannel
Jangan lupa subscribe juga dehakims junior yaaa
cnfrom.info/baby/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA.html
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : twitter.com/irfanhakim
Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim
Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

评论
  • Wong jowo ora lali jowone#soimah salam sakeng sleman🙏

    Aljid MahfudAljid Mahfud天 前
  • 1 rumah selatan pendopo tmpatku.

    isna nurisna nur天 前
  • Sak RT karo aku. Wkwk. Rumahku selatan e itu.

    isna nurisna nur天 前
  • Jait guyumu yu,🤣🤣🤣🤣artis top markotop 👍

    Rudi TirtanaRudi Tirtana2 天 前
  • Gilaaa mulus bangettt mobilnya * * * * * * * IG: anfarid_

    Ahmad Nu'man FaridAhmad Nu'man Farid2 天 前
  • artis lain bangun rumah mewah,soimah keluarga bikin keraton heheheheheee jossss

    Agus GunawanAgus Gunawan2 天 前
  • Semangat terus bikin konten semoga suksel selalu

    kep tankep tan2 天 前
  • Aak Irfan mang the best semoga sehat selalu dan keluarga

    Pocet22Pocet222 天 前
  • Ciamik mas mobile,opo perseneling e wis gantian opo asli?sak ngertiku dudu perseneling tongkat,Ning perseneling tangan,ngisor stir🙏🙏🙏

    Guruh Adi ChristantoGuruh Adi Christanto2 天 前
  • Mobilnya bs unt melampiaskan emosi, pintunya gaya bantingan

    mutia rarasmutia raras3 天 前
  • Makin Tua Makin Mahal tuh mobil.. Ya Allah baguss bangeet yaaaa... 😀😀😀😀😀😀😀😀

    Ryan PrasetyoRyan Prasetyo3 天 前
  • Itu mobil tua apakah masih asli semua,mesinnya,catnya juga,kok bisa luar dalam warna merah semua

    Fransiscus PaimanFransiscus Paiman3 天 前
  • Semoga ada rejekinya, berkah. Aamiin

    Aon SyahroniAon Syahroni3 天 前
  • Semoga jadi yg beruntung

    Aby PoutraAby Poutra3 天 前
  • Keren

    mastoni mastonimastoni mastoni3 天 前
  • Kalau boleh utk para artis ga usahlah pamer kekayaan punya ini itu kasihan sama rakyat yg utkk makan saja susah kl punya kekayaan ya sudah dusyukurin saja ga usah dipamer pamerkan kl caranya spt itu berarti menyombongkan diri ingatlah orang sombong itu musuh ALLAH.

    Gret GretGret Gret3 天 前
  • Saya kok heran ya...bangsa kita ini suka pamer pamer ke kayaannya..bak masbro.bangsa kita banyak yg miskin.....istilah dalam islam tangan kanan memberi .tangan kiri tidak perlu tahu.

    Mohd munip IslamMohd munip Islam3 天 前
  • Saya sudah subscrib smua chanelnya a dan seru seru bgt videonya Bismillahirrahmanirrahim berhubung henvon ibu saya rusak semoga ada keberuntungan dari a Irfan biar nanti gampang kasih kabar ke orang tua amin

    Nita RifatunNita Rifatun4 天 前
  • Soimah semoga tidak sombong .semoga selalu jadifigur baik untuk sekelilingnya

    NEW ADELLA MUSICNEW ADELLA MUSIC4 天 前
  • Semoga aku bisa mencotoh ...amiin

    Anjar Nuraini.78Anjar Nuraini.784 天 前
  • Mbl ford super 8 deluxe 1947 mengingatkan alm bapa sy punya dulu..

    Sutisna SutisnaSutisna Sutisna4 天 前
  • Masyaa Allah mbak soimah.... Acung kang jepol....👍👍👍

    Tati AnggraeniTati Anggraeni4 天 前
  • 👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼

    Ningsih HK AningNingsih HK Aning5 天 前
  • Aku asli jogja, hurong weruh joglone kui mas, 😄😄😄

    OKE91OKE915 天 前
  • mantaap.. kak irfan hakim...

    Guntur CakorGuntur Cakor5 天 前
  • Intinya flog ini adalah pamer materi... Gk pernah dengar orang mati bawa materi... Gk bermutu & gk ada manfaatnya.....

    mochammad danialmochammad danial6 天 前
  • Ngakakk😂😂

    Ma'alya UswtnKhsnhMa'alya UswtnKhsnh6 天 前
  • Mantappp Abisss👍

    ignatius tomyignatius tomy6 天 前
  • Gak di pati gak di jogja make soimah sama ya ttp sederhana.

    joko Tjoko T6 天 前
  • Itu pendopo estimasi pandangan gw 10M tergantung kayunya juga

    Mochamad PrinceroadMochamad Princeroad6 天 前
  • Tp dr dulu ane suka sikap2 soimah yg tetep ramah dn tetp mnjga budaya....

    Noval picNoval pic6 天 前
  • Aduh koleksi mobil kalasiknya mae so imah sama motornya bikin ngiler aduhai nih. Hahha. Apa lagi rumahnya. A irfan hakim aja sampe bingung. Hahah. Yang sabar ya a. Hahha. @muhammad_mad03 #7mdehakims

    Mhmmd AhmmadMhmmd Ahmmad7 天 前
  • Mirip doc di film cars 1

    Ayu MeivydanisaAyu Meivydanisa7 天 前
  • assalamualaikum aa irfan,,, punteun sateuacana komenna teu sesuai sareng nu di posting,,, tapi intina abi dukung tiap naon nu ku aa di posting! sangat berharap kenging give away naon wae ti aa irfan, mudah mudahan aya rejeki abi sareng keluarga kecil abi, aamiin! berharap kenging give away nu tiasa di artoskeun atanapi laku dijual,,, lumayan kangge dapur ngebul,, 🙏🙏🙏🙏 sukses sareng sehat selalu a irfan 🙏🙏 aamiin

    Ari FajriyanaAri Fajriyana7 天 前
  • Semangat sam hakim, 👍👍

    fadloli_88 chanelfadloli_88 chanel8 天 前
  • Jogja istimewa pokoke

    Edocandra AgustianEdocandra Agustian8 天 前
  • Makasih udh ngingetin, ijin click tonton nanti saat lihat videomu

    Rozak PutraRozak Putra8 天 前
  • Kalau ada soimah auto nonton . Idola saya . Salam dari semarang mak soimah 😍

    widi astuti24widi astuti249 天 前
  • Salam dari orang Cipadung a Sehat terus ya a

    Iwan SudrajatIwan Sudrajat9 天 前
  • Kangen mak.e soimah .. aslii.. dengan ciri khas ketawanya 😂🤣😂🤣😂🤣😂

    Rizwandha ImawanRizwandha Imawan9 天 前
  • Kangen mak.e soimah .. aslii.. dengan ciri khas ketawanya 😂🤣😂🤣😂🤣😂

    Rizwandha ImawanRizwandha Imawan9 天 前
  • org kaya yg nggak pengen keliatan kaya ya cuma bpk bambang hartono(djarum)

    Arzz CibulArzz Cibul11 天 前
  • paling suka kalo colab sama mae ngakak banget hahahaha

    Novia Eka PutriNovia Eka Putri11 天 前
  • @andre Taulany musti liat

    chy hrichy hri11 天 前
  • Pintu kupu tarong. Hhhh

    Biru lumut Lumut biruBiru lumut Lumut biru11 天 前
  • Mas koko jan lucu poll 🤣🤣🤣🤣

    Leni WijayantiLeni Wijayanti11 天 前
  • Kabar moris jalu gimana

    Seputar BandungSeputar Bandung11 天 前
  • Anjrit, sandale soimah sisihan, jian artis gak jelas blas 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 looossssss dooollllllll kitog asli jowooo., Salam koplak buat soimah sak keluargane.,

    DAMAR SAEDAMAR SAE11 天 前
  • Yungalah.. Ndapane marai mrinding..

    G. A. PG. A. P12 天 前
  • sukses terus ma e soimah

    Nano Nano NanoNano Nano Nano12 天 前
  • Oh subscribernya bukan karena suka sama contetnya toh...baru tau

    Inrama YodiInrama Yodi12 天 前
  • Enak bgt ketawanya lepas

    KELUARGA CHANNELKELUARGA CHANNEL13 天 前
  • Loalah sredal e Mak e sisihan 🙈

    putri imanputri iman13 天 前
  • Hajar Om @AndryTaulaniTV

    Ubaid Ahmad17Ubaid Ahmad1713 天 前
  • Semoga Aa Irfan dan keluarga selalu di beri kesehatan Aamiin.... Aa konten bareng leslar donk,,,

    Nining KurniasihNining Kurniasih13 天 前
  • Salfok sama sendal soimah

    yulia officialyulia official14 天 前
  • Assalamualaikum bg Irfan, salam kenal dari rengat-riua.

    Lek NoyLek Noy14 天 前
  • Wau keren abis......sukses selalu kawan

    DNG OTOMANIADNG OTOMANIA14 天 前
  • Its keren bro

    randy valentino channelrandy valentino channel14 天 前
  • Gassssss

    SOMATO AVOCADOSOMATO AVOCADO14 天 前
  • Modal bikin pendopo nya dari Aa Raffi iya mak'e😁

    Claudia_ 99Claudia_ 9914 天 前
  • semoga keluarga dhakim dan mak e sokimah selalu sehat dan di limpah kan rejeki yg barokah

    mitha cah lamtimmitha cah lamtim14 天 前
  • Semoga habis ini kalian berkunjung ke Penemuan situs kumitir mbak yu Sendal mu Selen ngono kui😍

    Ubayani 87Ubayani 8715 天 前
  • Terbaik

    JUAN110JUAN11015 天 前
  • Mben dino liwat ngarep pendopo kui lagi nyadar nk kui punyane soimahh mantap mantap

    yesi retnayesi retna15 天 前
  • Vlog nya keren dan beemanpaat

    GUSTI OBONKGUSTI OBONK15 天 前
  • YaAllah aku pingin bangett bisa dpt giveaway nya😭Tapi kan udah telatt😭😭😭😭

    Suzan FransiskaSuzan Fransiska15 天 前
  • Soimah emang top . Melestarikan budaya Indonesia . 👍👍👍👍👍

    Chanel poro konco tvChanel poro konco tv15 天 前
  • Sendale make soimah nganti sisihan ya allah wkwkwk

    RifaRifa16 天 前
  • Pacak nian opek soimah tuu ..selalu jadi panutan untuk kita semua ..ambil yang baik buang yang buruk .

    dedek Gemezdedek Gemez16 天 前
  • Semoga ini jd rezeki bareng istri bisa pergi umroh berdua, mumoung masih berdua.. 😁 amien. 🙏😇

    Gembel HalalGembel Halal16 天 前
  • #Dhakim7m

    Ilham PrastyoIlham Prastyo16 天 前
  • gimana kak irfan hakim caranya ikut kuis special give away dehakim

    Surya 1945Surya 194516 天 前
  • Semoga Lo sehat dan bertambah keimanan aja bro 👍👍@Irfan hakim

    Hendri nagoHendri nago17 天 前
  • 👍

    nayara nayanayara naya17 天 前
  • Bner bngt mae dari pada maen cwek mending maen otomotif ya mae

    Ma LikaMa Lika17 天 前
  • Mae soimah ku suka bngt sama mae soimah meskipun udah jdi artis terkenal gk prnh pmer2 dan sederhana bngt mae soimah

    Ma LikaMa Lika17 天 前
  • Sukses trus buat mae soimah semoga selalu diberikan keberkahan dan mkin bnyk rezeki ya amin

    Ma LikaMa Lika17 天 前
  • perkiraan aja hbisnya brp hayo pendopo kayu jatinya....??

    Copet88 Copet88Copet88 Copet8817 天 前
  • Bismillah ,,, berkah ,,, manfaat ,,, aamiin 🤗🤗🤲🤲🙏🙏

    paduka caesarpaduka caesar17 天 前
  • Selamat menunaikan ibadah puasa

    Nurul ProjectNurul Project17 天 前
  • Libra ma bedah ❤️❤️❤️❤️

    Tika BmxTika Bmx17 天 前
  • Lah kapan kak indra kok g Lihat yah pada hal cuma selatan rumah...

    Okfri SuryanataOkfri Suryanata17 天 前
  • MATURNUWUN MAS HAKIM SAMPUN PINARAK TENG KOTA NGAYOGYAKARTA, SEHAT DAN SUKSES SELALU NGGIH ..

    M2M officialM2M official17 天 前
  • Suka sama sendalnya Soimah. 12:16

    Ongky SusantoOngky Susanto17 天 前
  • tuh.

    Joko SupriatoJoko Supriato17 天 前
  • Sukses selalu ❤️❤️

    Mutiara SariMutiara Sari17 天 前
  • Dari pada ceper manual, lebih Bagus pakai airsus mas

    Ramadhani EkaRamadhani Eka17 天 前
  • Aku subscribe ini channel kang irfan mobilnya antik.aku pernah stir mobil seperti itu merk nya dodge hitam.flash/ratingnya pakai balok kecil merah dekat pintu bisa keluar kalau belok.

    Susanto TuanSusanto Tuan17 天 前
  • kayu jati yang di samping itu kok kayak kayu dari jombang yaa apa bener mak'e??

    Trio PandaTrio Panda18 天 前
  • Fokus SM sendalnya ma'e Soimah😀

    Ciluk BaCiluk Ba18 天 前
  • Velk nya kalau pake yg jari2 makin keren dan mewah kayanya.... mantap kang irfan dan mba soimah👍👍

    Denni storyDenni story18 天 前
  • A' Irfan sampe nelen ludah .. sampe kagum sekagum2nya ..

    Satrio AgungSatrio Agung18 天 前
  • Soimay itu banyak investasinya dia juga punya banyak tanah di jepara

    Skuat Sport9Skuat Sport918 天 前
  • mak sandale sampeyan mewah tenan mak🤣🤣🤣🤣,,,pasti regone mehong mak,,,danda mehong nek pas manggung tok,,pas neng omah kembali wong ndeso maneh,,sehat trus mak.

    irul fitriirul fitri18 天 前
  • Bnr2 terlihat kesederhanaan dr ma'e....

    leo ankid_88leo ankid_8818 天 前
  • Yaa Allah SWT.. artis dua inii... Humble dan sederhana banget yoooo.. biyuuuh phaak.. sugeh poool

    Ageng DharmaAgeng Dharma18 天 前
  • Semoga, rezeki kang irfan bertambah dan berkah menuju bulan suci ramadhan ini.. Jadzqkallah khairan kasiron..

    REVANIA SFREVANIA SF18 天 前
  • Wkwkwk keren banget deh,,

    REVANIA SFREVANIA SF18 天 前
  • Jebolan INDOSIAR kebanyakan gimik😂

    Hidayat JoripHidayat Jorip19 天 前
CNfrom